Dian Sastro Berterima Kasih, AADC 2 Tembus 3 Juta Penonton

Dian Sastro, pemeran Cinta dalam film AADC2 mengucapkan terima kasih pada netizen. Pasalnya, film yang baru dirilis tersebut ditonton lebih dari 3 juta orang.
0
Dian Sastro Berterima Kasih, AADC 2 Tembus 3 Juta Penonton
0 (0%) 0 votes
Dian Sastro

Dian Sastro menyatakan kebanggan dan rasa suka citanya karena kesuksesan AADC 2 yang melebihi harapannya. Berselang 2 minggu sejak di diputar di bioskop 3 negara yaitu Indonesia, Brunei Darussalam, dan juga Malaysia, tepatnya rilis pada tanggal 28 April 2016, film AADC 2 telah disaksikan lebih dari 3 juta pasang mata.

 

Untuk rasa syukurnya ini, lawan main dari Nikolas Saputra tersebut mengucapkan terima kasihnya melalui akun Instagramnya, @therealdisastr.

 

‘Terima kasih banyak penonton di Indonesia…,’ tulis  Dian Sastro pada Jumat, 13/5/2016.

 

Kegembiraan artis cantik Indonesia yang berusia 34 tahun ini tidak hanya datang dari capaian penonton yang tidak diduganya tersebut saja, melainkan antusiasme dari pemirsa yang sangat mengapresiasi aktingnya. Dilansir dari Solopos.com, Dian Sastro banyak mendapatkan mention di berbagai media sosial dari para penontonnya. Ada yang menonton 3 kali ada juga 5 kali berama-ramai bersama dengan keluarga.

 

Mengetahui hal ini tentu saja Dian Sastro dan juga Nikolas Saputra bangga dan terharu. Istri Dari Maulana Indraguna Sutowo tersebut tidak menyangka bahwa kisah asmara Cinta dan Rangga ditunggu-tunggu oleh masayarakt luas. Dian Sastro semakin bangga karena kerja keras yang ia lakukan diterima dan dihargai oleh netter. Dan kabarnya, capaian angka penonton ini akan terus merangkak naik karena masih ditayangkan di 3 negara seperti yang sdah disebutkan sebelumnya.

 

Wah, kita perlu bangga ya karena dunia perfilman Indonesia masih berjaya di kandangnya sendiri. Semoga film ini menjadi panutan untuk sineas Indonesia untuk terus berkarya dan pantang menyerah.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori