Dian Sastrowardoyo Gandeng Banyak Pria Jadi Mantan

Dian Sastrowardoyo gandeng banyak pria jadi mantannya lho. Nampaknya kecantikan dan bakat wanita cantik ini sempat menarik banyak perhatian lelaki ganteng
0
Dian Sastrowardoyo Gandeng Banyak Pria Jadi Mantan
0 (0%) 0 votes
Dian Sastro

Dian Paramita Sastrowardoyo, atau lebih dikenal dengan nama Dian Sastrowardoyo atau Dian Sastro, adalah seorang wanita berparas cantik yang saat ini sedang melonjak namanya karena ia merupakan salah satu pemeran utama dari film Ada Apa Dengan Cinta 2 yang baru-baru ini ditayangkan di layar lebar. Tentu saja sebelum namanya melonjak Dian Sastro pun harus melewati berbagai macam peran dalam sinetron dan film-film kecil terlebih dahulu, namun di tahun 2002 ia sudah sempat mendapatkan penghargaan pemeran wanita terbaik pada Festival Film Internasional Singapura dan Festival Film Asia di Deauville.

 

Namanya sudah dikenal baik secara nasional dan internasional, membuat wanita ini diakui bakatnya oleh banyak orang. Tentu saja hal ini pun menarik perhatian banyak lelaki untuk ingin menjalin hubungan dengan wanita ini. Penasaran siapa saja lelaki-lelaki tersebut? Yuk, simak artikel yang berikut ini!

 

Dian Sastro dan Moreno Soeprapto

 

 

Salah satu pria yang sempat hadir dalam kehidupan Dian Sastro adalah Moreno Soeprapto, salah seorang pembalap Indonesia. Keduanya berhubungan ketika Dian Sastro sedang naik daun ketika ia mendapatkan peran di film “Ada Apa Dengan Cinta” yang sempat populer di kalangan publik Indonesia saat itu. Nampaknya kesibukan keduanya membuat hubungan mereka kian renggang dan tidak bertahan lama. Adik kandung pembalap Ananda Mikola itu sepertinya lebih memilih untuk memutuskan relasinya dengan Dian Sastro dan mencari cinta baru. Pembalap tersebut kemudian menjalin cinta dengan Julie Estelle, namun sepertinya hubungan tersebut tidak berlangsung lama karena ia kemudian beralih pada Nadine Chandrawinata. Hubungan cinta Dian Sastro dan Moreno Soeprapto memang nampaknya tidak berlangsung terlalu lama.

 

Dian Sastro dan Hayunaji

 

 

Lelaki lain yang sempat menjalin hubungan kasih dengan Dian Sastro adalah Hayunaji, seorang drummer Melly Goeslaw yang juga kerap dipanggil dengan sebutan Iyun. Nampaknya selera lelaki milik Dian Sastro selalu berubah-ubah hingga dari lelaki yang sempat terlihat aktif dan berprofesi di bidang otomotif, ia berpindah hati pada pria yang lebih jago bermusik seperti Hayunaji ini. Wanita itu berkata ia cocok dengan sang drummer dan mereka pun banyak banyak kesamaan dalam hal bermusik. Sifat Iyun sendiri bukanlah seorang pria serampangan yang banyak bertingkah aneh-aneh. Mungkin itulah salah satu hal yang membuat wanita asal Jakarta ini sempat jatuh hati pada pria tersebut. Namun pada akhirnya hubungan kasih keduanya tidak bisa berjalan terlalu lama dan berakhir.

 

(Baca Juga: Seperti Ini Wajah Dian Sastro Tanpa Make-Up. Tetap Cantik?)

 

Dian Sastro dan Abi Yapto

 

 

Setelah pembalap dan musisi, nampaknya selera lelaki Dian Sastro lagi-lagi berubah dan akhirnya ia jatuh dalam pelukan seorang pengusaha yang bernama Abi Yapto. Setelah sempat berelasi dengan Hayunaji, ia kemudian mencoba untuk menjalin kasih dengan Abi Yapto yang diakuinya adalah seorang teman lama sejak mereka masih kecil. Nampaknya keduanya memang lebih menganggap satu sama lain seperti teman lama yang sudah tidak lama berjumpa. Jalinan cinta keduanya berjalan cukup lama, namun pada akhirnya memang tidak bisa berjalan ke jenjang yang lebih serius. Sempat ada gosip Abi Yapto akan melamar Dian Sastro, tapi gosip tersebut hanyalah angin lalu belaka karena pada tahun 2006, tepatnya bulan Agustus hubungan kedua sejoli ini berakhir.

 

Dian Sastro dan Indraguna Sutowo

 

 

Setelah beberapa lama Dian Sastro dikabarkan lajang, rupanya wanita cantik ini sudah menjalin hubungan dengan Indraguna Sutowo selama dua tahun lamanya. Tentu saja heboh ketika hubungan keduanya diketahui karena mereka memang tidak membesar-besarkan hubungan mereka dan bahkan diam-diam di balik media! Wow, luar biasa sekali karena selama dua tahun tidak terendus informasinya oleh media. Informasi tentang jalinan hubungan ini diketahui ketika Dian Sastro dilamar oleh kekasihnya.

 

“Sebenarnya kita sudah menjalani hubungan diam-diam sekira dua tahunan. Kita memang low profile, diam-diam saja. Kita lebih kepada berdoa daripada gembar-gembor yang kayaknya kurang bagus,” tutur Dian, usai dilamar Indra di kediamannya, Jalan Bangka Raya No 49, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (14/2/2010) malam.

Source: celebrity.okezone.com

 

Demikian penuturan wanita kelahiran Jakarta itu tentang hubungan mereka. Sepertinya keduanya memang lebih menikmati menjalani relasi secara tertutup daripada digembar-gemborkan. Hubungan yang berjalan dengan harmonis selama dua tahun ini akhirnya pun berbuah menjadi pernikahan dan pada tanggal 18 Mei 2010 keduanya akhirnya menikah. Mereka dikaruniai anak laki-laki pertamanya pada tanggal 17 Juli 2011 dan diberi nama Syailendra Sutowo. Nampaknya setelah menjalin hubungan dengan banyak lelaki, akhirnya wanita ini menetapkan pilihannya juga.

 

Sumber: okezone

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori