Dian Sastrowardoyo Terkait AADC 2 Yang Kamu Harus Tau

Dian Sastrowardoyo bakalan bisa kamu lihat di layar lebar bulan April 2016 ini melalui film AADC 2. Oleh karenanya, tak ada salahnya kalau bahas film ini.
0
Dian Sastrowardoyo Terkait AADC 2 Yang Kamu Harus Tau
0 (0%) 0 votes
Dian Sastrowardoyo Dan Pemeran AADC 2

Dian Sastrowardoyo merupakan selebritis Indonesia yang dapat dikatakan sebagai artis Indonesia juga. Kenapa? Karena aksinya diatas panggung selalu menuai decak kagum, alih-alih hanya menebar sensasi belaka seperti kebanyakan selebritis Indonesia. Aktingnya di pelbagai film, serial TV, dan iklan luar biasa karena karakter yang dimainkan akan membekas di hati para orang yang menonton karyanya.

 

Terkait dengan aktingnya, Hello-Pet merangkai kisah Dian yang perlu kamu tahu. Ini berkenaan dengan film terbarunya. Film yang akan tayang sebentar lagi di bulan April ini. Ini adalah film lanjutan dari film legendaris AADC. Nama filmnya adalah AADC 2. Film yang merupakan lanjutan atau sekuel dari AADC film pertama. Langsung saja ini dia kisahnya!

 

AADC Sebagai Bangkitnya Film Indonesia

 

AADC atau Ada Apa Dengan Cinta adalah sebuah film percintaan remaja sekolah menengah atas karya Roedi Soedjarwo yang tayang perdana pada 7 Februari 2002. Film ini boleh dikatakan sebagai film yang tayang di saat yang tepat. Kenapa begitu? Karena film ini tayang ketika film Indonesia sedang mati suri. Bersama film Petualangan Sherina yang tayang lebih dulu pada tahun 2000, film ini menjadi tonggak bangkitnya perfilman di Indonesia.

 

Film ini berkesan bagi para ABG di awal tahun 2000-an. Karakter Cinta yang diperankan oleh Dian dan Rangga yang diperankan oleh Nicholas Saputra amat membekas di hati mereka. Ada kerinduan menyaksikan aksi mereka bersama kembali dalam satu scene. Kerinduan itu terjawab dalam film 3 Doa 3 Cinta. Namun secara tidak ternyana, kerinduan itu tak terobati. Ternyata kerinduan mereka lebih pada sekuel AADC.

 

Iklan Line Sebagai Pemicu Produksi AADC 2

 

Sekuel AADC tak terjadi dalam rentang waktu lebih dari 10 tahun. Aktris Dian dan kawan-kawan sibuk dalam kesibukan mereka masing-masing. Namun, segalanya berubah karena suatu iklan di tahun 2014. Tiba-tiba saja di tahun 2014, Line memberanikan diri untuk membentuk image mereka melalui orang-orang yang berperan dalam AADC.

 

Line memperkenalkan fitur baru mereka find alumni dengan cara iklan yang bertema Cinta bertemu Rangga kembali. Iklan ini disertakan juga sahabat Cinta, seperti Maura yang diperankan Titi Kamal. Sontak iklan ini booming seketika. Iklannya sampai ditonton jutaan kali di Youtube. Komentar datang dengan derasnya di iklan tersebut. Rata-rata dari netizen yang berkomentar bilang iklannya bagus dan sayang durasinya singkat. Pada intinya mereka ingin AADC 2 dibuat.

 

Setelah 14 Tahun AADC 2 Akhirnya Tayang

 

Animo masyarakat terhadap adanya sekuel AADC, yaitu AADC 2 begitu tinggi setelah iklan Line tersebut. Namun, 4 bulan terlewat sudah. Tak ada kejelasan ada atau tidaknya sekuel AADC. Harapan akan adanya sekuel AADC 2 sirna. Perlahan tapi pasti keriuhan tentang film ini menghilang.

 

Akan tetapi, ketika animo masyarakat sedang turun akan ada atau tidaknya sekuel AADC, kabar gembira datang dari mulut produser AADC. Mira Lesmana yang merupakan produser AADC, menyatakan bahwa AADC akan hadir. Kala itu Maret 2015. Ia mempertegasnya kembali bahwa AADC 2 akan diproduksi. Berita itu terjadi pada 8 Agustus 2015. Sontak saja animo masyarakat kembali naik terhadap sekuel AADC.

 

(Baca Juga : Foto Dian Sastrowardoyo Di Instagram Plus Geng AADC 2)

 

Pandangan Yang Salah Terhadap AADC 2

 

Beberapa bulan lewat, dan akhirnya tibalah trailer hasil produksi AADC diperlihatkan. Di Trailernya,  Rangga tampak kumel dan lusuh dan tak jauh dari sosok Rangga SMA. Cinta yang diperankan oleh Dian pun sama, make up dan wardrobenya pun dibuat tak jauh seperti AADC pertama, yaitu saat dia SMA.

 

Kebanyakan netizen yang melihat trailer ini lantas kecewa. Kenapa? Karena mereka telah melihat Rangga yang ganteng dan trendy, serta Cinta yang cantik dan elegan di Line AADC. Pandangan mereka, Rangga dan Cinta harusnya seperti di Line AADC bukan seperti pada trailer AADC 2.

 

Di sini ada pandangan yang salah dari para netizen yang protes. Pertama, Line AADC tak ada hubungannya dengan AADC 2. Kedua, cerita dari AADC 2 merupakan lanjutan dari AADC. Dengan begitu tentu timeLine cerita AADC2 disesuaikan dengan AADC. Berbeda dengan Line AADC yang hanya bertujuan untuk memperkenalkan produknya dengan membentuk image yang baik dari bintang-bintang AADC.

 

Meskipun begitu, para netizen yang protes tersebut rata-rata tetap ingin menonton AADC 2. Karena rasa penasaran mereka. Kalau anda merupakan salah satu ABG tahun 2000-an atau orang yang penasaran dengan AADC 2 dan atau penggemar dari teteh Dian Sastrowardoyo, maka tonton aja ya filmnya pada 28 April 2016.

 

Hello Comment 2Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori