Dian Sastro Bikin Ramadhan Makin Syahdu!

Dian Sastro ternyata tidak hanya jago membaca puisi-puisi saja. Kali ini, pemeran Cinta ini justru melantunkan ayat suci Al-Qur'an yang menyentuh kalbu.
0
Dian Sastro Bikin Ramadhan Makin Syahdu!
0 (0%) 0 votes
Dian Sastro

Dian Sastro yang terkenal sejak membintangi film Ada Apa Dengan Cinta ini memang tidka diragukan lagi kecantikannya. Tidak hanya dikaruniai dengan wajah yang menawan, ibu yang kini sudha memiliki dua orang anak tersebut juga lulusan salah satu universitas terbaik di Indonesia, Universitas Indonesia. Kesibukannya yang padat mulai dari menjalani syuting, pemotretan hingga sejumlah acara off air ternyata tidak membuat Dian Sastro melewati Ramadhan dengan hal yang biasa saja.

 

Pemeran Cinta yang dipasangkan dengan Nicholas Saputra ini rupanya mengisi bulan Ramadhan dengan melantunkan ayat suci Al-Qur’an. Kali ini, Dian bergabung bersama artis lainnya dalam Wuran Indonesia Project. Proyek satu ini memang mendapuk sejumlah tokoh terkenal untuk membacakan sejumlah ayat suci Al-Qur’an. Jika sebelumnya ada Melly Goeslaw, sekarang Dian ditunjuk untuk membacakan surah Al-Baqarah ayat 8 hingga 20.

 

Tidak hanya membacakan ayat suci Al-Qur’an yang berbahasa Arab saja. Dian Sastro juga membacakan arti dari surah tersebut dalam bahasa Indonesia sekaligus Inggris. Tentu saja keterlibatannya dalam Quran Indonesia Project ini akan menarik banyak netizen dalam melantunkan ayat-ayat suci Al-Qur’an.

 

Artis yang juga menjadi brand ambassador dari produk perawatan wanita ini juga menambahkan ingin memanfaatkan bulan Ramadhan dengan sebaik-baiknya. Bahkan, dalam caption foto yang diunggahnya, ia menggunakan hashtags #sebarkanwalau1ayat.

 

Lantunan ayat suci Al-Qur’an yang dikemas dalam bentuk audio file ini juga melibatkan sejumlah nama bintang terkenal lainnya. Sebut saja seperti penyanyi kenamaan Rossa, Andien, Yura Yinita hingga Afgan Syahreza. Jadi, kamu mau mengisi bulan Ramadhan ini seperti apa?

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori