Ahmad Dhani Dikabarkan Akan Jual Rumah, Segera Pindah?

Ahmad Dhani rupanya akan segera pindah dari Pondok Indah. Apalagi, rumor yang santer beredar, punggawa Dewa 19 tersebut akan menjual rumah megahnya.
0
Ahmad Dhani Dikabarkan Akan Jual Rumah, Segera Pindah?
0 (0%) 0 votes
Ahmad

Ahmad Dhani memang penuh kontroversi, mulai dari kehidupan pribadinya sampai dengan tingkahnya di berbagai kesempatan. Hal ini tentu saja menimbulkan geram banyak orang. Salah satu tingkahnya yang sangat dirasa berlebihan adalah sifat bencinya terhadap Ahok, Gubernur, Jakarta.

 

 

Bahkan sempat beberapa waktu yang lalu suami dari Mulan Jameela ini akan mencalonkan diri sebagai salah satu kandidat dalam pemilihan Gubernur DKI namun sepertinya batal dengan alasan yang belum jelas. Lantaran bencinya dengan Ahok, beberapa lalu musisi berusia 44 tahun berujar akan pindah ke kota lain jika Gubernur Jakarta tersebut terpilih lagi.

 

 

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Dhani berencana akan menjual rumahnya. Apakah ini pertanda Ahmad Dhani sudah siap-siap untuk pindah ke luar kota Jakarta?

 

 

Kabarnya rumah Dhani yang terdapat di daerah Pondok Pinang-lah yang segera diurus dan dijual. Berdasarkan informasi yang tersebar, istana Ahmad Dhani tersebut akan dijual sebagian karena memilki sertifikat yang berbeda. Beritanya, rumah Ahmad Dhani yang dpilih ini yang memilki banyak barang antik di dalamnya dan yang memilkii garasi luas.

 

 

Saat dikonfirmasikan kepada manager Ahmad Dhani yaitu Memed, pihaknya belum tahu menahu perihal penjualan rumah yang akan dilakukan artisnya. Ahmad Dhani belum bicara ataupun memberikan informasi kepada sang manager.

 

 

Sebelum berita ini beredar, dahulu Ahmad Dhani sempat mengutarakan keinginanya untuk menjual rumah kalau sudah tidak memilki uang lagi. Niat Ahmad Dhani ini diungkapkan saat dirinya berencana untuk maju di Pilkada DKI Jakarta. Nah, entah Ahmad Dhani sedang siap-siap menerima kekalahannya ataupun juga sedang tidak punya uang, belum ada konfirmasi yang jelas.

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori