Dewi Sandra Tekun dan Fokus Dalami Ajaran Islam

Dewi Sandra mengaku tengah tekun dan fokus mendalami ajaran Islam. Bahkan, dia pun mengundang guru mengaji ke rumahnya.
0
Dewi Sandra Tekun dan Fokus Dalami Ajaran Islam
0 (0%) 0 votes
Dewi Sandra 2

Sejak beberapa tahun terakhir, artis cantik Dewi Sandra mulai menjadikan hijab sebagai pakaian sehari-harinya. Hingga saat ini, dia selalu menutup kepalanya dengan hijab dalam setiap kesempatan. Padahal, dulu dia sempat dikenal sebagai seorang penyanyi yang suka berdanda seronok. Namun, sejak menikah dengan suaminya yang kedua, Agus Rahman, mantan istri dari penyanyi Glenn Fredly itu pun mulai mendalami ajaran agama Islam. Saat ini, Dewi mengaku tengah tekun dan fokus mempelajari segala hal mengenai ajaran agama Islam. Mulai dari kitab suci Al Quran, hingga buku-buku sejarah tentang Islam dia pelajari semuanya dengan baik dan tekun.

 

Dewi Sandra Undang Guru Ngaji ke Rumah

 

Source: Tempo.co

Source: Tempo.co

 

Lagi hobi baca buku tentang Islam. Saya suka baca buku tentang sejarah Nabi, tentang perjalanan Islam, dan Al Quran. Saya belajar dasarnya, seperti iqra, tafsir, dan mengkaji secara total. – Dewi Sandra
Source: Poskotanews.com

 

“Lagi hobi baca buku tentang Islam. Saya suka baca buku tentang sejarah Nabi, tentang perjalanan Islam, dan Al Quran. Saya belajar dasarnya, seperti iqra, tafsir, dan mengkaji secara total,” ungkap Dewi bercerita kepada sejumlah awak media yang menemuinya di JCC Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu yang lalu. Bahkan, dia juga tak mau setengah-setengah dalam belajar. Makanya, wanita yang sekarang banyak menjadi bintang iklan dan sinetron itu juga mengundang guru mengaji ke rumah untuk menuntunnya mendalami agama Islam. Selain itu, Dewi juga semakin bersemangat karena mendapat dorongan yang sangat besar dari sang suami. “Suami salah satu teman yang ajarin saya. Dia bantu lafaz yang baik. Guru ngaji saya itu temannya Mas Agus juga. Semoga karir dan rumah tanggaku jadi lebih baik dan bahagia terus,” harapnya.

 

Sumber: Poskotanews.com

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori