Dewi Perssik Berseteru dengan Sang Keponakan?

Dewi Perssik lagi-lagi membuat heboh para netizen dengan perseteruannya. Kali ini, ia dikabarkan tengah berseteru dengan salah seorang keponakannya yang...
0
Dewi Perssik Berseteru dengan Sang Keponakan?
0 (0%) 0 votes
Dewi Persik

Dewi Perssik, penyanyi dangdut Indonesia yang juga beberapa kali membintangi film layar lebar dan sinetron kembali menghebohkan netizen. Wanita yang sempat berseteru dengan Julia Perez tersebut rupanya sedang berseteru dengan sang keponakan. Bahkan, perseteruan keduanya terjadi di media sosial sehingga banyak netizen yang dapat melihatnya.

 

Awal kejadian tersebut bermula dari komentar yang ditulis oleh sang keponakan, Rosa Meldianti yang membuat pedangdut tersebut meradang. Apalagi, dalam komentar tersebut, Rosa menyebut jika untuk menjadi artis harus bisa bersandiwara di hadapan banyak orang. Tak hanya itu saja, Rosa juga menyebutkan jika seringkali sandiwara tersebut terbawa hingga ke kehidupan nyata si artis.

 

Dewi Persik

 

Tak setuju dengan pernyataan yang diungkapkan oleh keponakan, Dewi Perssik membalas dengan memberikan penjelasan. Menurut mantan istri Saipul Jamil ini, artis hanya akan bersandiwara di depan kamera saja. Ia juga menyanggah pendapat keponakannya dengan menyebut bersandiwara di dunia nyata tidak akan memberikan keuntungan apa-apa.

 

Dewi Persik

 

Menanggapi penjelasan sang tante, rupanya Rosa justru tidak terima dan mulai menyentil maalah keluarga yang terjadi antara Dewi dan ibu dari Rosa. Tidak hanya itu saja, dalam komentarnya Rosa juga menyematkan kata-kata yang tidak pantas ditujukan untuk orang yang lebih tua. Selain itu, Rosa juga menyebutkan status keluarganya yang merupakan keluarga seorang polisi.

 

Tidak terima dengan pernyataan keponakan yang tidak sopan, rupanya Dewi membeberkan sejumlah penjelasan dengan bukti-bukti yang ada. Wah, semoga masalah yang dihadapi oleh DP dan keluarga segera terselesaikan, ya!

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori