Destinasi Wisata Pulau Seribu Paling Favorit

Wisata Pulau Seribu dengan banyak pulaunya meski sama-sama indah pasti ada yang paling difavoritkan. Mulai dari yang paling ramai sampai paling sepi!
0
Destinasi Wisata Pulau Seribu Paling Favorit
0 (0%) 0 votes
Pantai Pulau Seribu

Mau Wisata ke Pulau Seribu tapi bingung mau berkunjung ke pulau apa saja? Jangan khawatir soalnya Hello-pet sekarang menyajikan daftar lima pulau yang jadi favorit para wisatawan. Sekarang giliran kamu yang milih, pulau mana sih yang punya wisata pantai dan laut yang paling oke.

 

 

Pulau Tidung

 

 

 

Pulau Tidung adalah pulau yang paling banyak dan paling difavoritkan wisatawan yang berkunjung ke Kepulauan Seribu. Pulau Tidung terbagi ke Pulau Tidung Besar dan Pulau Tidung Kecil. Salah satu daya tariknya adalah objek wisata Jembatan Cinta. Jembatan Cinta ini  menjadi penghubung antara Pulau Tidung Besar dengan Pulau Tidung Kecil dengan panjang sampai 800 meter. Namun dari kedua pulau Tidung tersebut yang ramai dikunjungi wisatawan biasanya adalah Pulau Tidung Besar.

 

 

Pulau Semak Daun

 

 

 

Pulau ini jadi favorit kedua wisatawan saat mengunjungi Kepulauan Seribu. Pulau Semak Daun ini tergolong masih sepi karena lokasinya tersembunyi. Di sini kamu hanya bisa menikmati pemandangan pantai yang luas disertai hamparan pasir putih pantai dan pepohonan. Pulau ini belum berpenduduk, jadi kalau mau kesana kamu harus nyiapin tenda sendiri buat berkemah soalnya nggak ada penginapan. Sebaiknya juga kamu datang dengan rombongan karena suasana masih sangat sepi.

 

 

Pulau Bira

 

 

 

Seperti halnya pulau lain di gugusan Kepulauan Seribu, hamparan pasir putih pantai siap menyambut kedatangan wisatawan di sini. Kamu bisa berenang di pinggir pantai yang berair dangkal, menikmati keindahan ekosistem bawah laut dengan menyelam, atau bisa memanfaatkan fasilitas permainan watersport yang sudah disediakan di Pulau Bira.

 

 

Pulau Pari

 

 

 

Pulau ke-4 yang jadi tempat wisata favorit wisatawan yaitu Pulau Pari. Yang membuat Pulau Pari lain dari pulau lain adalah adanya tumbuhan bakau yang tumbuh rimbun di pesisirnya. Seperti di pulau lain kamu bisa berjalan menyusuri pinggiran pantai atau dengan menyewa sepeda. Sunset di pulau ini pun terkenal indah jadi disarankan buat berkunjung ke Pulau Pari saat senja.

 

Pulau Bidadari

 

 

 

Pulau Bidadari ini sangat cocok dinikmati oleh pasangan karena atmosfernya yang sangat romantis. Pemandangan di pulau ini begitu cantik jadi nggak heran kalau banyak calon pengantin menjadikan Pulau Bidadari buat lokasi foto pre-wedding mereka. Tapi jangan seenaknya karena buat mengambil foto pre-wedding ada aturannya loh. Tapi, pulau ini jadi pilihan terakhir wisatawan (yang mau hemat) soalnya biaya masuk Pulau Bidadari cukup mahal.

 

 

Nah, sekarang dah ada bayangan kan mau ke pulau mana dulu? Yuk mari menikmati liburan ke Pulau Seribu, dan jangan lupa buat menjaga lingkungan di sana. Eksis boleh tapi tetap dijaga sama-sama ya!

 

 

source: tempatwisataid

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori