Desain Rumah Minimalis Type 45 yang Banyak dipilih Anak Muda

0
Desain Rumah Minimalis Type 45 yang Banyak dipilih Anak Muda
0 (0%) 0 votes
desain_rumah_mungil_dengan_interior_cantik

Adalah dambaan bagi tiap keluarga untuk bias menempati atau memiliki hunian yang nyaman . Bagi kalangan dengan dana terbatas, tentunya harus lebih cermat dalam menentukan model hunian yang akan ditempati. Model desain rumah yang minimalis banyak dijadikan pilihan terutama oleh pasangan yang baru menikah. Model Pilihan desain rumah minimalis type 45 adalah pilihan yang pas. Rumah berukuran 45 m2 ini biasanya dibagi menjadi beberapa bagian yaitu, 1 kamar tidur utama, 1 kamar tidur untuk anak, dapur, ruang tamu dan 2 kamar mandi, ruang makan yang biasanya juga bias dialih fungsikan sebagai ruang keluarga. Semua ruang itu didesain sesuai denah yang sudah Anda pilih serta disesuaikan dengan dana yang tersedia.

Taman Rumah Minimalis

 

desain rumah type 45

Source: http://www.desainrumah.review/wp-content/uploads/2015/07/desain-taman-depan-rumah-minimalis-modern-2014-fgqk5ksqp.jpg

Hal yang tak kalah penting adalah area untuk taman di bagian depan rumah yang juga perlu perhatian khusus. Tidak perlu terlalu luas yang penting kita bisa menata dengan pemillihan bunga atau tanaman yang tepat agar diperoleh kesan yang luas. Tanaman rumput hijau yang tebal dan terawat bias memberi kesan sejuk bagi para penghuninya maupun bagi para tamu atau kerabat yang datang berkunjung ke rumah anda. Meskipun area terbatas pembuatan taman belakang rumah juga mampu membantu menambah rasa nyaman dan segar terutama di pagi hari.

Ruang Tamu Rumah Minimalis

 ruang tamu

Source: http://rumahkecilminimalis.com/wp-content/uploads/2014/11/furniture-ruang-tamu2.jpg

Setelah kelar dari urusan dari penataan taman bagian depan belakang. Selanjutnya kita coba untuk menata ruang tamu. Untuk memaksimalkan fungsi ruang, bagi keluarga kecil, ruangan tamu bisa saja berubah fungsi jadi ruang santai keluarga. Untuk itu harus dibuat senyaman mungkin. Akan lebih bagus lagi kalo sinar ultraviolet dari matahari bisa masuk ke ruangan ini membantu member kesan hangat bagi penghuni dan tamu yang berkunjung Pilihlah cat berwarna lembut plus pencahayaannya jangan terlalu terang. Pemakaian lampu LED adalah pilihan tepat dan bijak. Perabotan sebaiknya dipilih seperlunya saja, jangan sampai menimbulkan kesan terlalu padat.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori