Desain Keren Jeans Ini Memungkinkanmu Men-charge HP di Kantungnya!

0
Desain Keren Jeans Ini Memungkinkanmu Men-charge HP di Kantungnya!
0 (0%) 0 votes
jeans

Joe Jeans, sebuah perusahaan pakaian berbasis di Los Angeles, telah mengembangkan produk denim baru yang disebut #Hello Jeans, yang akan memungkinkan kita mengisi baterai telepon di perjalanan.

source: HuffPost

source: HuffPost

Jadi, celana jins ini punya bukaan khusus tepat di atas saku belakang tradisional. Kamu bisa memasukkan baterai portabel di bukaan tersebut dan menghubungkannya ke ponselmu melalui kabel listrik yang tersembunyi di sepanjang jahitan denim. Sebuah saku sisi kedua memungkinkan kita meletakkan ponsel di sana dan di charge selama bepergian.

Pastikan untuk mengeluarkan ponsel dan baterai sebelum meletakkan jeans di mesin cuci!

#Hello jeans ini punya 4 model seperti gambar…

source: HuffPost

source: HuffPost

Celana Hello Jeans ini dipatok dengan jeans harga $ 189, dan baterai dengan tambahan $49 lagi.
Baterai ini bisa buat ngecharge iPhone 5, 5S dan 5C hingga 100 persen, dan iPhone 6 hingga 85 persen. Dan buat pemilik iPhone 6 plus, maaf! Perangkat ini terlalu besar untuk muat di saku mungilmu, anyway.)

Tetapi sebenarnya ini bukan pertama kalinya teknologi dan fashion bergabung untuk membuat hidup kita yang kecanduan teknologi sedikit lebih mudah. Awal musim panas ini, Google bermitra dengan Levi untuk mengembangkan Proyek Jacquard, benang konduktif yang, jika ditenun menjadi kain apapun, memungkinkan Anda untuk melakukan fungsi smartphone dasar dengan hanya menyentuh permukaan garmen, bukannya meraih ponsel Anda.

source: http://realita.co/photos/bigs/20150604182657ProyekJacquarddidesainramahgadget.jpg

Proyek Jacquard [source: http://realita.co/photos/bigs/20150604182657ProyekJacquarddides]ainramahgadget.jpg

Dan pada tahun 2014, Microsoft mengumumkan sepasang celana dilengkapi dengan pelat pengisian nirkabel untuk smartphone Lumia.
Ide yang menarik ya… celana jeans yang bisa ngecharge ponsel. Sebentar lagi pasti trend saku tambahan khusus ngecharge ponsel ini merembet ke Indonesia. Jadi gak sabar nunggu…

Btw, itu harga $189 kemahalan deh buat kantong kita-kita, jadi buat para disainer jeans… bikin harga yang terjangkau dong… Secara aku juga pecinta celana jeans.

Dan tolong share pls… biar cepat sampai ke disainer jeans…

source: HuffPost

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori