Sambung Putus Derby Romero Dengan Mantan Pacar

Beginilah cerita sambung putus Derby Romero dengan mantan pacar. Karena sering mencoba untuk pacaran, akhirnya Derby punya banyak mantan pacar lho!
0
Sambung Putus Derby Romero Dengan Mantan Pacar
0 (0%) 0 votes
Derby Romero

Martua Rumero Derby Nainggolan, atau akrab dipanggil dengan sebutan Derby Romero, adalah seorang aktor yang sudah mulai berakting sejak usia mudanya. Film “Petualangan Sherina” adalah salah satu film yang cukup terkenal di kalangan anak-anak di tahun 2000 dan Derby mendapat kesempatan untuk berperan serta dalam film tersebut. Tentu saja, seiring berjalannya waktu Derby pun beranjak dewasa dan terus mengasah kemampuannya untuk berakting. Berbagai macam film dan sinetron ia bintangi. Tidak hanya itu, Derby juga terjun ke dunia musik dan ia sudah merilis beberapa album lho, termasuk album pertamanya yang ia beri judul “Derby”. Penghargaan-penghargaan ia dapatkan dan itu berarti karir Derby Romero sangat baik.

 

Lalu bagaimana kah dengan kisah asmara yang terjadi dalam hidup Derby? Banyak gosip yang berputar di sekelilingnya. Derby juga sempat menjalin kasih dengan Gita Gutawa lho, namun kemudian mereka putus dan Derby sudah dapat pacar baru lagi. Yuk, coba simak artikel berikut ini!

 

Derby Romero Di Dunia Hiburan

 

 

Derby Romero memulai akting karirnya sejak ia berusia muda dengan pertama kali bermain film “Petualangan Sherina”. Namanya sudah dikenal sejak saat itu walau pun Derby sempat vakum cukup lama karena menyelesaikan studinya terlebih dahulu. Namun ketika ia kuliah, Derby juga sempat berhenti karena ingin lebih fokus pada karirnya daripada studinya. Sinetron “Kepompong” yang sempat ia bintangi bersama Aryani Fitriana, Mikha Tambayong, Dinda Kirana dan Tania Putri kembali memperkenalkan Derby Romero pada publik. Selain itu di tahun 2010 pun ia sempat bermain di film “Love in Perth”. Tahun 2015 ia berperan di film “Pizza man”.

 

Tahun 2016 ini pun Derby Romero sudah punya proyek film yang akan ia mainkan berikutnya, yaitu sebuah film yang berjudul “ILY From 38.000 Ft”. Dinantikan saja kapan film tersebut tayang, ya!

 

Kisah Asmara Derby Romero

 

 

Kisah asmara dalam hidup Derby Romero banyak mengalami naik dan turun hingga ada beberapa artis yang sempat menjalin hubungan dengannya. Inggrid Pangalila, kakak dari aktor Randy Pangalila, adalah salah satu artis pendatang baru yang sempat menjalin hubungan kasih dengan Derby Romero. Namun sayangnya hubungan tersebut tidak berlangsung dengan baik dan akhirnya kandas di tengah jalan. Setelahnya ia pun mencoba untuk berhubungan dekat dengan Dinda Kanyadewi, salah seorang pemeran “Cintra Fitri”. Sayang hubungan antara Derby dan Dinda pun tidak berlangsung lama dan berakhir kandas di tengah jalan.

 

Waduh, waduh. Sepertinya Derby Romero ini belum menemukan orang yang tepat untuknya, ya. Setelah hubungannya dengan Dinda gagal, penyanyi asal Jakarta itu mencoba untuk menjalin kasih dengan penyanyi sepantarannya.

 

Derby Romero dan Gita Gutawa

 

 

Derby Romero belum berhasil merajut hubungan kasih yang lancar sampai saat ini. Setelah putusnya hubungannya dengan Inggrid Pangalila dan Dinda Kanyadewi, Derby bertemu dengan Gita Gutawa di film “Love in Perth” dan sempat juga berduet untuk OST film tersebut yang berjudul “Cinta Takkan Salah”. Hal ini juga yang membuat keduanya mendapatkan penghargaan dalam Indonesian Movie Awards 2011 sebagai Original Soundtrack Terfavorit. Hal ini membuat hubungan keduanya semakin baik dan akhirnya mereka pun menjadi sepasang kekasih. Walau demikian, kisah cinta yang manis tidak lama berlangsung di antara kedua penyanyi berbakat ini karena pada tahun 2012 akhirnya keduanya putus.

 

Sempat ada kabar bahwa putusnya hubungan keduanya karena Derby sempat menghiasi tubuhnya dengan tato, namun hal itu dibantah Derby dengan tegas. Sayang sekali bahwa hubungan tersebut tidak bisa berlangsung dengan lama.

 

Derby Romero dan Febby Blink

 

 

Putusnya Derby Romero dan Gita Gutawa tidak membuat remaja laki-laki yang satu ini pantang menyerah untuk mencari pendamping hidupnya yang lain. Hubungan cinta kemudian terjalin di antara Derby Romero dan Febby “Blink” Rastanty. Tiga tahun lamanya keduanya berpacaran, namun akhirnya hubungan keduanya kandas di tengah jalan. Banyak pihak yang sangat dengan keputusan mereka untuk putus karena kemesraan dan kedekatan keduanya terlihat akan mengarah ke pelaminan. Isu tersebut sudah terdengar sejak tahun 2015 lalu dan sempat Derby dicurigai sempat terpincut seorang penyanyi senior, yaitu Rossa. Tentu saja Derby membantah isu tersebut dan berkata bahwa keduanya putus karena ingin fokus pada karir masing-masing. Beginilah penuturannya.

 

“Ya jalan masing-masing aja dulu. Aku masih ngejar karier ku, dia ngejar mimpi dia. Kita masih deket kok, masih saling kontak juga” ujar Derby Romero membongkar alasan putus dengan Febby Blink.

Source: www.beranda.co.id

 

Kedekatan keduanya tentu adalah salah satu hal yang tidak mudah untuk dibantahkan. Namun Derby sepertinya gerak cepat dan dikabarkan sudah menjalin hubungan lagi dengan seorang wanita lain, yaitu Claudia Adinda. Waduh, waduh. Benar-benar gerak cepat benar Derby Romero ini, ya! Semoga saja ia menemukan wanita yang tepat dalam waktu dekat.

 

Sumber: beranda

Hello Comment 1Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori