Deodoran Inovasi Baru Ini Bentuknya Seperti Plester!

0
Deodoran Inovasi Baru Ini Bentuknya Seperti Plester!
0 (0%) 0 votes
deodorant plester

Hampir semua orang pasti pernah mengalami masalah dengan keringat berlebih yang menyebabkan bau badan yang tidak sedap. Terutama bagi para kaum wanita, hal ini pasti akan menjadi salah satu hal yang mengganggu. Oleh karena itu, banyak wanita yang memilih untuk memakai deodoran demi mengurangi keringat yang keluar dan menimimalisir bau tak sedap. Namun, produk deodoran dalam bentuk roll-on biasanya dianggap kurang praktis karena bentuknya yang tidak memadai. Selain itu, sering kali deodoran dalam bentuk ini meninggalkan noda di pakaian.

 

Oleh karena itu, sebuah perusahaan menciptakan deodoran inovatif dalam bentuk plester yang bernama Dandi Patch. Layaknya sebuah plester, deodoran ini berbentuk lembaran yang tipis. Cukup menempelkannya pada ketiak, maka produk ini akan secara otomatis menyerap perspirasi. Dandi Patch juga memiliki manfaar untuk mengikat bau badan sehingga tidak akan menyebar dan membuat keringat tidak menembus pada pakaian hingga waktu delapan jam.

 

dandi patch box
Kemasan dari produk Dandi Patch | Source: dailymail.co.uk

 

Produk yang dinilai inovatif dan praktis ini tentu saja cocok bagi para wanita yang memiliki segudang aktivitas di luar ruangan, atau bagi mereka yang memiliki keringat berlebih. Namun, meskipun begitu, menurut ahli dermatologi Dr. Mona Gohara, karena bentuknya yang memiliki interkasi langsung pada kulit, dikahwatirkan jika dipakai terlalu sering akan terjadi iritasi, gatal, atau gangguan kulit lainnya. Ia menyarankan jika memang ingin memakai produk ini, ada baiknya agar tidak digunakan setiap hari, melainkan pada kesempatan tertentu saja.

 

Nah bagi kalian yang memang tertarik untuk membeli produk ini, kalian bisa mendapatkannya dengan harga 10 Dollar AS atau 140.000 rupiah untuk 10 lembar.

 

Source: http://female.kompas.com/read/2015/09/11/150900420/Kini.Hadir.Deodoran.Berbentuk.
Layaknya.Plester

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori