Denny Cagur Diancam Penjara Selama 4 Tahun Nih

Fahira menginginkan acara 'Dahsyat' dan program sejenis lainnya dihentikan dan tidak lagi diberikan izin tayang di layar kaca karena banyak mudharatnya.
0
Denny Cagur Diancam Penjara Selama 4 Tahun Nih
0 (0%) 0 votes
15032016 Fahira idris

Candaan Zaskia Gotik soal lambang negara dan hari kemerdekaan Indonesia yang dianggap melecehkan Bangsanya sendiri kian membuat geram penduduk Indonesia, tak terkecuali para wakil rakyat yang duduk anteng di Senayan.

 

Setelah sebelumnya Anggota Komisi VIII DPR Maman Imanul Haq mengeluhkan ucapan yang disampaikan oleh Zaskia Gotik dalam program acara Dahsyat, kini giliran Anggota DPD Fahira Idris melaporkan pedangdut Zaskia Gotik ke Polda Metro Jaya.

 

 

 

Zaskia Gotik saat hina Indonesia

 

 

 

Foto-Zaskia-Gotik-di-acara-Dahsyat-RCTI-segmen-Cerdas-Cermat-Bersama-CecepySource: News.hargatop

 

 

Fahira menginginkan acara ‘Dahsyat‘ dan program sejenis lainnya dihentikan dan tidak lagi diberikan izin tayang di layar kaca, sebagaimana dilansir CNN.

 

“Hentikan programnya. Acara-acara seperti itu banyak mudaratnya. Mereka hanya membuat kelakar-kelakar yang tidak mendidik,” ujar Fahira saat berbincang melalui sambungan telepon, Jumat (18/3).

 

 

Fahira juga mengapresiasi tindakan Komisi Penyiaran Indonesia yang telah melayangkan surat teguran dua kali kepada Dahsyat. Dia berharap surat teguran tersebut bisa dimaknai sebagai persoalan yang tidak main-main.

 

“Ini serius. Mereka ini publik figur dan anak-anak kita ini peniru. Bagaimana mungkin kita membiarkan anak-anak meniru idola yang tidak memberikan pendidikan yang benar,” ujar Fahira.

 

 

Putri dari politikus senior Fahmi Idris itu berharap KPI bisa diberi kewenangan lebih untuk menindak acara-acara yang tidak layak tayang. Menurutnya, Undang-Undang Penyiaran perlu direvisi agar KPI diberi keleluasaan lebih dalam menindak acara-acara yang tidak mendidik.

 

 

 

Fahira Idris laporkan Gotik dan Denny Cagur

 

 

 

fahira idrisSource: Detik

 

 

“Harus ada power lebih untuk KPI. Di Malaysia, mereka bisa langsung menggerebek tempat syuting jika mendapati program acara yang buruk,” ujarnya.

 

 

Selain Zaskia Gotik, Fahira Idris juga melaporkan komedian Denny Cagur yang memandu program tersebut. Denny diduga dengan sengaja membiarkan dan memprovokasi. Padahal, sebagai host, menurutnya Denny bisa menganulir pernyataan Zaskia saat menjawab pertanyaan yang menghina lambang negara.

 

Dalam laporan bernomor: LP/1284/III/PMJ/Ditreskrimum itu, Zaskia dan Denny diduga melanggarPasal 154a KUHP yang menyebutkan barang siapa menodai Bendera Kebangsaan Republik Indonesia dan Lambang Negara Republik Indonesia, dihukum dengan hukuman penjara selama-lamanya empat tahun.

 

 

“Kami laporkan juga Deny Cagur karena dia sebagai host, memandu, tapi tidak menganulir pada saat Zaskia Gotitk menjawab pertanyaan yang menghina lambang negara, malah justru dikompor-komporin,” ujarnya.

Source: news.detik.com

 

 

Menurutnya, saat itu, Deny bisa saja memperbaiki kesalahan Zaskia itu.

 

“Apakah di-cut atau break dulu,” cetusnya.

Source: news.detik.com

 

 

Pubik kita galak! Makanya hati-hati kalau nggak mau pusing dengan urusan beginian.

 

Mari bagikan dan jangan lupa berikan komentarmu.

 

 

Source : CNN

Hello Comment 31Sort by


user Anonim
2016/03/27 11:14

Acara yg tidak mendidik

user Anonim
2016/03/21 23:39

Hentikan lagian udah lama tuh acra lma2 bkn bosen.mkn gji buta ngliatin orng pd bcanda ga jels cekakak cekikik...ra mutu.

user Anonim
2016/03/21 21:27

Memang pernyataan saskia memang nggak bisa ditolelir,anggota DPR pun jangan sok suci merekapun sama aja katanya intelek tp diruang sidang banting2 meja/kursi apa itu

user Anonim
2016/03/21 21:17

Acara musik atau acara lawakan ?
Bodoh !!!

user Anonim
2016/03/21 20:30

Cantik doang tapi dongo,lagian acara alay ga mendidik ko bisa2 nya sih di kasih izin tayang



Load more comment...
Load more all comment...

Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori