Demo Anarkis Sopir Taksi Dikecam Oleh Netizen

Sempat berkata akan melakukan demo cerdas tanpa anrki tetapi pada kenyataannya di lapangan mereka melakukan demo anarki yang merujuk kearah kriminalisme.
0
Demo Anarkis Sopir Taksi Dikecam Oleh Netizen
0 (0%) 0 votes
000001demosupirtaxi

Aksi demo yang dilakukan sopir transportasi umum darat terjadi lantaran Menteri Komunikasi dan Informatika belum juga memblokir transportasi berbasis aplikasi online yang dianggap merugikan para pengemudi taksi konvensional. Aksi tersebut dibumbuhi dengan aksi sweeping untuk mengajak rekan-rekannya yang lain agar ikut melakukan unjuk rasa.

 

“Ayo Gabung! Ayo Gabung! Harus Solid,” teriak salah satu sopir kepada sopir taksi saat beraksi sambil menempelkan spanduk bertuliskan ‘stop ilegal transportasi’.

Source: news.okezone.com

 

Sopir Taksi

 

celurit
Source: twitter.com

 

Semula, mereka berkata akan melakukan demo cerdas tanpa anarki. Sayang, hal itu hanya omong kosong belaka karena pada kenyataan dilapangan, para sopir taksi berseragam biru ini melakukan sweeping dengan cara anarki yang merujuk kearah kriminal.

 

Bagaimana tidak, apabila ada rekannya yang tetap membawa penumpang, mereka akan memberhentikan lalu merusak mobil taksi armadanya sendiri.

 

Taksi

 

bir
Source: okezone.com

 

Bahkan sampai ada yang mengaku menjadi duda gara-gara Grab Car dan Uber Taxi. “Aku duda gara-gara grab dan uber,” demikian tulisan dalam spanduk yang tertempel di taksi Blue Bird bernomor polisi B 1889 KTC seperti dalam foto yang ditampilkan di akun Twitter TMC Polda Metro Jaya.

 

Sungguh sikap anarki yang tidak manusiawi meski dalam konteks menuntut hak mereka.

 

Atas kejadian demo anarki ini, akun bernama @aMrazing mengungkapkan,

 

“Dear @BlueBirdGroup, weeeee, will never, ever, ever, getting back together! *read: kami tak akan naik bluebird lagi*”

Source: twitter.com

 

Sopir Taksi

 

tks
Source: twitter.com

 

Apalagi saat diketahui ada salah satu armadanya yang membawa senjata tajam seperti celurit untuk berdemo. Dalam video amatir yang mereka lakukan di jalan-jalan besar pun turut beredar memenuhi dunia maya.

 

Kecewa. Hanya itu yang bisa diungkapkan para netizen begitu melihat kejadian ini. Banyak yang beranggapan, seharusnya pemilik taksi konvensional bisa berinovasi jangan malah terus berada di zona nyaman mengingat semakin hari, teknologi semakin maju. Kalau memang tidak ingin kalah saing, sudah sepatutnya mereka berinovasi terhadap teknologi masa kini.

 

Lantas, salahkah kalau saat ini banyak yang memulai inovasi turut memajukan ekonomi bangsa? Miris sekali, ya. Bagaimana menurutmu?

 

Source: twitter.com

Hello Comment 3Sort by


user Anonim
2016/04/12 13:27

kalau tidak tahu alur ceritanya, jangan dikarang mas..

kasihan.

bagaimana kalau anda yang seperti itu,

berpikirlah out of the box :)

 

jangan pernah melihat hanya dari sebelah mata

user Anonim
2016/03/24 08:03

Sudah pada tidak punya akal sehat lg..

user Anonim
2016/03/23 11:22

Kebodohan Melanda Rakyat Indonesia.

Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori