Delon Idol dan Istri Mau Ikut Program Bayi Tabung

Delon Idol dan sang istri belum juga punya anak, meski hampir 5 tahun menikah. Kini mereka pun berencana ikut program bayi tabung.
0
Delon Idol dan Istri Mau Ikut Program Bayi Tabung
0 (0%) 0 votes
Delon Idol dan istri

Penyanyi ganteng Delon menikah dengan wanita pujaan hatinya, Yeslin Wang pada tanggal 20 Mei 2011 silam. Namun, meski sudah empat tahun membangun bahtera rumah tangga, hingga saat ini ternyata keduanya belum juga dikarunia momongan. Menanggapi hal itu, pria yang memiliki nama lengkap Delon Thamrin itu mengaku masih terus berusaha bersama sang istri. Berbagai cara sudah mereka lakukan untuk bisa mendapatkan si buah hati, namun masih saja gagal. Kini mereka berencana akan ikut program bayi tabung, jika hingga tahun kelima belum punya anak.

 

“Masih honeymoon terus sama istri. Belum dikasih sama Tuhan. Beruntungnya aku punya mama yang gak banyak tuntutan. Dia percaya ini karena Tuhan belum kasih. Mungkin tahun kelima mau program bayi tabung atau suntik atau adopsi sebagai pancingan. Udah ada obrolan seperti itu. Cari-cari panti asuhan yang akan didatangi. Tapi itu nanti,” ungkap juara dua ajang pencarian bakat penyanyi Indonesian Idol musim perdana tahun 2004 lalu yang lebih dikenal dengan nama Delon Idol itu saat ditemui oleh awak media di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

 

Penyanyi yang ‘naik daun’ berkat lagu hits-nya Delon Karena Cinta itu mengakui dia merasa sangat bersyukur karena sang ibu memang bukan tipe yang banyak menuntut. Sehingga, dia dan istrinya pun tidak terlalu merasa terbebani dengan kondisi mereka saat ini. Meski begitu, mereka akan tetap berusaha untuk mendapatkan anak. Beberapa rencana yang akan dilakukan pelantun lagu Delon Ajari Aku Tuhan itu, yakni mengikuti program bayi tabung atau mengadopsi anak.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori