Dapat Anak Cowok, Ini Rencana Bimbim Slank di Masa Depan

0
Dapat Anak Cowok, Ini Rencana Bimbim Slank di Masa Depan
0 (0%) 0 votes
Bimbim Slank dan keluarga

Musisi sekaligus personil grup band Slank, Bimo Setiawan Almachzumi alias Bimbim Slank tengah berbahagia saat ini. Pasalnya, Bimbim Slank family baru saja kedatangan anggota baru. Ya, istrinya, Reny Setiawan baru melahirkan anak ketiganya, belum lama ini. Istimewanya lagi, anak Bimbim Slank itu berjenis kelamin laki-laki, yang memang sudah ditunggu-tunggu oleh pria berusia 48 tahun itu sejak lama. Tidak heran jika Bimbim dan keluarganya pun sangat berbahagia.

 

Pentolan grup band Slank yang berposisi sebagai drummer itu pun sudah punya rencana dengan anak laki-lakinya itu di masa depan. Dia mengaku senang, karena saat berada di rumah sudah tak sendirian lagi jadi pria. Selain itu, saat anaknya sudah besar nanti, dia pun akan punya teman untuk pergi shalat Jumat bersama. Bimbim juga akan mengajak anaknya itu bermain musik sama seperti dirinya. “Ya, untuk sekarang buat diajak dan ngingetin shalat Jumat. Idul Fitri juga biar gak sendiri. Terus satu lagi, nanti kalau dia sudah lima tahun, saya mau ajak ngeband bareng. Bikin band gitu,” ungkap Bimbim saat jumpa pers di Rumah Sakit Brawijaya Mother & Children, Jakarta.

 

Keluarga Bimbim Slank sendiri sebelumnya sudah dikaruniai dua orang anak putri Bimbim Slank, yakni Mezzakuna D’azzuri dan Tallulah Alami. Dia dan istrinya pun mengaku tak pernah punya rencana untuk memiliki anak ketiga. “Ini hadiah dari Tuhan. Kami gak pernah planning dan rencananya cuma dua. Tapi Tuhan kasih tahu pas aku lagi di Papua, kalau istri aku sudah telat empat bulan dan pas di USG ternyata cowok,” pungkas pria lahir di Jakarta, 25 Desember 1966 itu.

 

Sumber: Tribunnews.com

 

Hello Comment 1Sort by


user Anonim
2016/03/18 23:44

Selmat ya mas bim bim...

Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori