Dahlia Poland Pamerkan Foto Perutnya!

Dahlia Poland yang beberapa waktu lalu sempat menghebohkan publik dengan pernikahannya bersama sang suami yang berbeda agama kini justru kembali menuai sensasi.
0
Dahlia Poland Pamerkan Foto Perutnya!
0 (0%) 0 votes
dahlia poland

Dahlia Poland yang dikabarkan tengah berbadan dua kini justru semakin berubah. Apalagi bagian perutnya yang semakin  terlihat buncit setelah kehamilannya mencapai usia 6 bulan. Istri Fandy Cristian ini pun tidak lupa untuk mengabadikan momen kehamilannya dan berbagi momen bahagia ini dengan para fans di akun instagramnya.

 

Dahlia saat ini memasuki trimester ke -2. Perutnya terlihat membuncit dengan semakin berkembangnya janin dalam kandungan. Di akun instagramnya dapat dilihat dengan jelas perubahan pada perutnya. Dalam foto tersebut Dahlia terlihat mengambil selfie dengan tubuh menghadap ke samping, dua jarinya mengacung berpose peace. Foto tersebut diberi filter berwarna hitam –putih.

 

Artis cantik ini tidak lupa memberi caption yang berbunyi, “Terus tumbuh ya baby! Walaupun kadang dibikin ga bisa tidur karena kamu aktif banget. Kadang dibikin sesak karena kamu makin besar, aku menikmatinya and I love you! Always will. Sehat-sehat dalem perut ya bayi. 39% to go to meet me and your father! Semangat.”

 

Postingan Dahlia ini langsung menarik perhatian para fans dan mendapat banyak like serta komentar – komentar positif yang mendoakan kesehatan sang ibu dan bayi yang dikandungnya.

 

Semoga saja Dahlia dapat menjalani kehamilannya dengan lancar, dan pertumbuhan bayi yang dikandungnya normal dan sehat sehingga Dahlia dapat melakukan persalinan tanpa masalah serta cepat prosesnya. Para fans pastinya juga sudah tidak sabar untuk menyambut kehadiran bayi dari kedua pasangan selebriti ini.

Hello Comment 1Sort by


user Anonim
2016/07/22 02:15

Hallo all kami dari dragon4d (com) ingin membantu anda semua untuk bisa dapat penghasilan lebih di tempat kami yuk silahkan langsung saja ya...

Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori