Curahan Hati yang Terdalam Seorang Pramugari

0
Curahan Hati yang Terdalam Seorang Pramugari
0 (0%) 0 votes
pramugari11

Pramugari adalah awak kabin yang dimana tugas intinya adalah untuk menjaga semua para penumpang yang ada di dalam sebuah pesawat terbang dan melayani kebutuhan penumpang selama pesawat mengudara, terutama untuk sistem keamanannya. Menjadi seorang pramugari bukanlah pekerjaan yang mudah. Mereka mengemban tugas yang sangat berat demi keselamatan semua para penumpangnya. Belum lagi banyak godaan yang harus dilaluinya selama pesawat mengudara, seperti godaan dari para penumpang yang jahil serta pelecehan sek-su-al yang banyak terjadi pada para pramugari di beberapa maskapai penerbangan lainnya. Semua itu harus dijalani dengan hati yang tegar dan kuat.

 

Ditulis di website Whisper yang dimuat ulang di CNN Indonesia, beberapa pramugari mencurahkan isi hatinya. Dimana beberapa dari mereka bercerita tentang sejumlah penumpang yang berlaku kasar. Tapi ada juga yang berusaha untuk menggoda mereka selama pesawat mengudara. Bahkan tak sedikit juga yang melakukan pelecehan seksual. Karena yang kita tahu seorang pramugari pasti sosok wanita yang cantik dan seksi. Maka tak heran kalau ada beberapa penumpang yang tergoda saat melihatnya.

 

pramugari12Para pramugari Lion Air via beritatrans.com

 

“Saya tidak mau main mata dengan Anda, dan saya tidak ingin bergabung dengan ‘mile high club’ (orang-orang yang berbungan intim di pesawat). Saya hanya melakukan pekerjaan saya,” tulis salah seorang pramugari.

 

Selain itu, ada juga pramugari yang mencurahkan rasa kekhawatiran terhadap keselamatan diri mereka selama pesawat mengudara. Mereka takut sewaktu-waktu pesawat yang menjadi sumber mata pencahariannya itu mengalami kecelakaan dan jatuh dari ketinggian. Hal ini mengingat banyak pesawat yang hilang dan jatuh.

 

“Saya seorang pramugari dan kadang saya ketakutan dengan pekerjaan ini. Saya berdoa bisa pulang dengan selamat setiap hari,” tulis curahan hati seorang pramugari lainnya.

 

pramugari13Para pramugari Lion Air via twitter.com

 

Hhmm.. rupanya menjadi pramugari tak semudah dan seenak apa yang dibayangkan ya. Bagaimana pendapat kamu terkait curahan hati mereka. Tuliskan komentar kamu di bawah ini. Jangan lupa untuk share artikelnya ya.

 

Sumber: cnnindonesia.com

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori