Cucu Nia Daniati Meninggal, Oi Dirundung Sedih

0
Cucu Nia Daniati Meninggal, Oi Dirundung Sedih
0 (0%) 0 votes
nia daniaty

Nia Daniaty Olivia Nathania alias Oi sedang dirundung duka dan sedih yang mendalam, karena kehilangan dua bayi kembar Oi yang lahir prematur. Cucu Nia Daniaty itu lahir prematur saat usia janin masih 6 bulan.

 

Saat itu Nia sedang menunggui dua bayi kembarnya, saat ditinggal ke toilet ternyata Nia mendapat kabar kalau cucu nya sudah meninggal

 

“Saat itu dipakein alat, saya pengangin tangan (cucu-cucunya). Saya tinggal ke toilet, dapat kabar udah enggak ada (meninggal),”

 

Nia Daniaty sebagai ibu merasakan apa yang dirasakan Oi, anaknya. Tapi Nia berusaha memberikan ketegaran kepada Oi, Putrinya

 

“Saya berdoa agar bisa diatasi segala sesuatunya. Tapi, Allah berkehendak lain,”

 

054b495d8a41aab4f7585cdaaf24483f__6_
Source: http://www.bintang.com/celeb/read/2259905/nia-daniati-kenang-cucu-lewat-tahlilan

 

Nia bercerita kalau dia masih sempat menggendong kedua bayi kembar tersebut, Muhamad Mika Prasetya dan Muhamad Miko Prasetya itu setelah dikafani oleh suami Oi, Ardi Prasetya.

 

“Saya dan keluarga besar bilang ini kuasa Allah, jadi malaikat di surga. Jadi, Oi merasa lebih lega, kalau ingat ya masih suka nangis,”

 

Meski sangat terpukul, Nia Daniaty dan Oi mengaku ikhlas. Anak kembarnya ini beberapa hari ini juga pernah mendatangi Oi melalui mimpi. Dalam mimpinya Oi merasa mereka hadir dalam suasana suka cita. “Pernah dimimpiin cuma sebentar banget. Lagi main. Sama Shakila dan suami Oi, lagi piknik, tapi hilang begitu saja. Mungkin mereka sudah senang di sana,” tukas Olivia Nathania.

 

innalillahi wa inna ilaihi rojiun, Turut berduka cita sedalam dalam atas kepergian cucu tercinta. Amin

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori