Kata Mesut Ozil, Cristiano Ronaldo Suka Dengar Alquran

Rupanya, pemain Real Madrid ini suka sekali mendengarkan tilawah Al Quran. Sekalipun ia seorang non muslim, bahkan ia telah hafal surat Al Fatihah.
0
Kata Mesut Ozil, Cristiano Ronaldo Suka Dengar Alquran
0 (0%) 0 votes
mesut ozil

Siapa yang tak kenal dengan pesepakbola berbakat Cristiano Ronaldo? Tak hanya mahir memainkan kulit bundar, Ronaldo juga memiliki paras yang tampan. CR7, julukan andalan Ronaldo kini menjadi nama yang paling menarik perhatian publik pekan ini.

 

Saat laga Final Piala Eropa 2016 melawan Prancis, Cristiano Ronaldo hanya bermain selama 25 menit usai mendapat cedera karena berduel dengan Dimitri Payet. Setelahnya, muncul kekhawatiran bahwa sang megabintang bakal absen selama minimal empat bulan karena cedera. Peran Ronaldo sendiri dibilang cukup signifikan dalam menghantarkan Portugal menjadi juara.

 

Cristiano Ronaldo

 

ronaldo
Source: goal.com

 

Masih jelas memori saat Cristiano Ronaldo mengangkat trofi Euro 2016 di Stade de France seiring dengan kejutan yang dihadirkan oleh Portugal di sepanjang turnamen.

 

Namun, ada fakta menarik dari Ronaldo diluar dari prestasinya bermain sepakbola. Rupanya, pemain Real Madrid ini suka sekali mendengarkan tilawah Al Quran. Sekalipun ia seorang non muslim, bahkan ia telah hafal surat Al Fatihah.

 

Gelandang serang Arsenal Mesut Ozil juga pernah bermain bersama CR7 di Real Madrid. Ia menceritakan sisi menarik dari seorang Cristiano Ronaldo yang suka mendengarkan tilawah Al Quran tersebut.

 

Mesut Ozil

 

mesut ozil
Source: bola.net

 

Ozil sendiri memberikan kesaksian saat ia membaca Al Quran, Ronaldo suka mendengarkannya. Bahkan, Ronaldo sampai rela untuk menunggu Ozil demi bisa mendengarkan tilawah Quran.

 

Hal itu pernah dialami Ozil saat masih berada di Real Madrid bersama dengan Ronaldo. Jadi, sudah tiga tahun inilah Ronaldo suka mendengarkan tilawah Al Quran. Yang paling mengejutkan adalah ketika bintang lapangan hijau kelahiran 5 Februari 1985 ini telah hafal Surat Al Fatihah!

 

Cristiano Ronaldo

 

ronaldo
Source: tribunnews.com

 

“Cristiano Ronaldo selalu menungguku hingga selesai salat di rest room. Aku tahu ia ingin mendengar saya tilawah,” kata Ozil.

Source: jabar.tribunnews.com

 

Hal itu pun dibenarkan langsung oleh Ronaldo. Ia mengaku punya alasan sendiri mengapa dirinya suka mendengarkan tilawah kitab suci agama Islam ini.

 

“Setiap Ozil tilawah, aku selalu merasa damai, dan hatiku pun menjadi sejuk. Aku sudah hafal surat Al Fatihah,” kata Ronaldo.

Source: jabar.tribunnews.com

 

Wow, bagaimana menurutmu?

 

Source: tribunnews.com

Hello Comment 5Sort by


user Anonim
2016/07/23 03:32

Smga sja dngan sering na ronaldo mndengar kn tilawah quran dn kumandang adzan dy bisa mnjdi mualaf dn muslim yg baik...

Aminnnnm

user Anonim
2016/07/23 01:27

mudah2an cr7 jadi mualaf....amin

user Anonim
2016/07/22 16:19

Matoh

user Anonim
2016/07/22 12:10

Ronaldo emang keren.. ..... Dan itulah unik dan nyatanya agama islam.. ....

user Anonim
2016/07/21 17:44

wah... kapan ya, CR7 jadi mualaf?

Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori