CR7 Tolak Main Iklan Pepsi Karena Dukung Palestina Lho!

Penolakan Ronaldo ini bukan tanpa alasan, Ronaldo tahu betul kemana keuntungan perusahaan ini akan mengalir.
0
CR7 Tolak Main Iklan Pepsi Karena Dukung Palestina Lho!
0 (0%) 0 votes
cr

Kecaman kepada Israel kembali datang dari pihak internasional. Berbeda dengan Barcelona yang memiliki kedekatan dengan Israel, Klub Real Madrid justru memilih mendukung Palestina. Yang paling mencolok adalah langkah yang dilakukan pemain termahal di dunia Cristiano Ronaldo.

 

Pesohor kelahiran Portugal yang dicap sombong oleh media barat itu ternyata mempunyai hati yang sangat mulia. Bintang Real Madrid yang lebih populer dengan sebutan CR7 itu punya cara tersendiri dalam menunjukan dukungannya terhadap rakyat Palestina.

 

Nama Cristiano Ronaldo semakin melekat di hati warga Gaza setelah beberapa hari yang lalu ia telah menolak tawaran kontrak dari perusahaan minuman Pepsi. Padahal tawaran yang diberikan Pepsi kepada Ronaldo sangatlah besar, bahkan disebut-sebut mencapai jutaan dollar.

 

 

Ronaldo suarakan dukung Palestina

 

 

ronaldo tolak tawaran pepsiSource: Facebook

 

 

Namun penolakan Ronaldo ini bukan tanpa alasan, Ronaldo tahu betul kemana keuntungan perusahaan ini akan mengalir. Sebab,sudah jadi rahasia umum jika sejak dulu Pepsi tak pernah absen menyumbang dana tak sedikit untuk mendukung kinerja tentara Israel menghancurkan Gaza.

 

Bisa dipastikan dana yang diperoleh itu dipakai juga untuk tujuan kejahatan seperti ini. Ini adalah salah satu cara Ronaldo menunjukkan simpatinya terhadap situasi yang sangat mengerikan di tanah para Nabi itu.

 

 

“Pendirian saya tetap teguh untuk tidak membangun kerjasama dengan mereka”, ungkap mantan kekasih Irina Sayk ini.

Source: suaraumumaceh.co.id

 

 

“Saya tahu, Pepsi adalah salah satu produk yang menyumbang kepada tentera mereka (Israel). Sejak dahulu hingga kini, saya tetap mengatakan tidak pada mereka!,” tegasnya.

Source: suaraumumaceh.co.id

 

 

Bukan kali ini saja Ronaldo menunjukan ketidaksukaannya terhadap kelompk zionis Israel. Pada pertandingan Pra Piala Dunia, antara timnas Portugal vs ‘Zionis’ Israel, setelah pertandingan yang berakhir dengan skor imbang 3-3, CR7 menolak bertukar jersey dengan pemain Israel, meski sudah banyak yang mengajaknya. Ronaldo menyatakan tidak mau bertukar kaos dengan bangsa pembunuh.

 

 

 

Ronaldo tolak tukar jersey dengan pemain Israel

 

 

ronaldo tolak tawaran pepsiSource: Juara.net

 

 

“Saya tidak akan tukar baju saya dengan ‘pembunuh’. Saya berada di bumi Palestina,” ungkapnya

Source: suaraumumaceh.co.id

 

 

Meski sebelumnya Ronaldo kerap dinilai angkuh dan sombong, namun kesan itu segera hilang setelah melihat betapa tingginya rasa solidaritasnya terhadap rakyat Palestina.

 

 

. “Sebab utamanya ialah saya mendukung pembebasan Palestina, “Selain itu, saya benci melihat anak-anak yang terpaksa menempuh kesulitan untuk meneruskan kehidupan”, sambungnya.

Source: suaraumumaceh.co.id

 

 

Seperti yang dikabarkan selama ini sikap yang ditunjukan Ronaldo itu merupakan reaksi atas keprihatinannya selama ini terhadap pembantaian yang dilakukan Israel kepada rakyat Palestina terkhusus anak-anak.

 

Jika CR7 yang seorang non muslim saja peduli terhadap raykat Palestina, lalu bagaimana dengan kamu?

 

Mari share dan jangan lupa berikan komentarmu.

 

 

Source : Suaraumumaceh

Hello Comment 10Sort by


user Anonim
2016/01/17 04:16

CR7 is the best....

user Anonim
2016/01/06 08:41

Yang jelas, Israel bajinganya,bajingan. Mbah nya pecundang. .wanine karo sing lemah. Ditantang perang sama Iran juga Ga berani.

user Anonim
2015/12/19 21:03

baguss,,masih,,ada,,,jiwa,,,,dan,,,pikiran,,sehat

user Anonim
2015/12/19 20:15

Si abang dahh'aah mkin keceee ajjah...

user Anonim
2015/12/17 17:46

Mantap CR 7...



Load more comment...
Load more all comment...

Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori