Cowok Penginjak Alquran Ini Sekarang Dicari Oleh Kemenag

Menurut informasi, pemilik akun Kapry Nanda bernama asli Capry Nanda (20) adalah seorang mantan pelajar yang bermukim di sebuah kampung dalam Jorong Koto Dalam,
0
Cowok Penginjak Alquran Ini Sekarang Dicari Oleh Kemenag
0 (0%) 0 votes
al-quran

Pelecehan terhadap agama Islam kembali terjadi. Seorang pemuda diamankan aparat kepolisian lantaran dirinya terbukti menginjak kitab suci Al-Quran di dalam Mushola. Lewat foto yang diunggah di akun Facebook miliknya pada 12 Juni 2016 kemarin pemuda bernama Kapry Nanda itu berhasil dibawa ke kantor wali nagari untuk dimintai keterangan.

 

 

Orang sakti, berani injak Al-Quran

 

 

 

injka alquranSource: okezone

 

 

Sebagaimana dilansir Okezone, Kapry lalu menjalani pemeriksaan di kantor Wali Nagari Sungai Aur, Kecamatan Sungai Aur, Kabupaten Pasaman Barat.

 

“Saat ini dia sedang diproses di kantor wali nagari, oleh pihak polisi dan pemerintahan nagari,” kata Camat Sungai Aur, Saifudin

 

Menurut informasi, pemilik akun Kapry Nanda bernama asli Capry Nanda (20) adalah seorang mantan pelajar yang bermukim di sebuah kampung dalam Jorong Koto Dalam, Nagari Sungai Aur, Kecamatan Sungai Aur, Kabupaten Pasaman Barat.

 

Sebagaimana diketahui, seperti tidak memiliki rasa takut sama sekali Kapry mengunggah foto tak pantas tersebut sambil menuliskan caption “Jangan tiru adegan ini bro,” tulisnya.

 

Sontak postingan Kapry pun menuai respon negatif dari netizen. Mereka mengecam perbuatan Kapry yang dinilai melecehakn agama Islam dan kitab sucinya.

 

 Ini anak udah wajahnya berantakan,otaknya miring. Pemberani Nginjak Al-Qur’an pakai Akun Asli ,sebentar lagi masuk di TV wajahmu yg berantakan itu.

Source: www.babiat.com

 

 Semoga anak ini menyadari kesalahannya dan segera bertobat kepada Allah SWT, kembali ke jalan yg benar sebelum azab menimpanya…,Amin

Source: www.babiat.com

 

Sebelum masuk tv udah duluan masuk liang kubur dia… Makin hari makin gilak tingkah manusia skrng.

Source: www.babiat.com

 

Sementara itu, menanggapi hal ini Kementerian Agama Padang langsung membentuk tik khusus untuk siapa sebenarnya pemuda tersebut.

 

“Kami akan mencari tahu dan menelusuri kapan di mana siapa saksinya dengan membentuk sebuah tim khusus,” kata Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang Japeri Jarap saat dikonfirmasi, Rabu (15/6/2016).

Source: news.okezone.com

 

Kementerian Agama Kota Padang pun mengimbau agar masyarakat tidak terprovokasi dengan hal ini. Pihaknya akan bekerjasama dengan polisi dalam menangani kasus ini.

 

“Kami mengimbau masyarakat untuk tidak terprovokasi. Nanti akan kerja sama dengan polisi, saya cek dulu saya akan bentuk tim hari ini, karena ini Alquran,” jelasnya.

Source: news.okezone.com

 

Menurutnya, hal semacam ini bukan yang pertama kali terjadi. Pada 1 April 2015 lalu ju yang dilakukan oleh seorang dosen di kampus Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat.

 

source : Okezone

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori