Cowok Bisa Jawab ‘Ya’ 5 Pertanyaan Ini, Berbahagialah!

0
Cowok Bisa Jawab ‘Ya’ 5 Pertanyaan Ini, Berbahagialah!
0 (0%) 0 votes
thumb-jawab

Buat kamu para pria yang lagi pacaran, zaman canggih begini, dengan semua emoticon di smartphone, semuanya tinggal pencet. Pernyataan cinta juga gampang ditiru. Jadi bagaimana kamu tahu bahwa semua pesan-pesan cinta tersebut tulus keluar dari lubuk hati yang paling dalam si dia?

Pasangan serasi

[Source :Sheknows]

Tetapi fakta apakah seorang wanita benar-benar mencintaimu dan bukan hanya mengincar sesuatu darimu, dapat kamu ketahui jika kamu pikirkan dengan seksama.

 

Baca juga: Hal-hal Yang TIDAK BOLEH Kamu Katakan Pada Pasanganmu

 

Sebenarnya hati kecilmu tahu, apakah kamu nyaman dengan seorang wanita untuk dijadikan pasangan seumur hidup sampai maut memisahkan, atau cuma senang-senang sesaat. Apakah cewekmu cukup compatible denganmu?

Jadi, buat kamu pria yang siap berkomitmen, yuk dicek 5 tanda berikut yang bisa membantumu melihat lebih jelas apakah si dia benar-benar sesuai buatmu:

 


 

1. Apakah hidupmu secara drastis membaik sejak kamu bertemu si dia?

 

Apakah kamu bahagia? Apakah kamu punya pandangan yang lebih baik pada kehidupan? Apakah masalahmu tampak kurang mengerikan dan lebih mudah dikelola? Apakah kamu memiliki hari yang baik lebih dari hari yang buruk setelah bersamanya ? Jika semua ini benar, dia mungkin wanita yang sesuai buatmu.

 

Kamu akan berasumsi bahwa kebanyakan orang tidak menikah dengan seseorang sampai mereka sudah mempertanyakan pertanyaan-pertanyaan ini. Tapi banyak orang tinggal dalam hubungan untuk waktu yang lama bahkan ketika hubungan tersebut tidak sehat. Kadang-kadang cinta membuat kita merasa tidak memungkinkan untuk melepaskan.

 

Kita mengatakan kepada diri sendiri bahwa hal-hal akan menjadi lebih baik, tapi diam-diam kita tahu pemikiran tersebut hanya angan-angan.

 

Cinta dan obsesi tidak tinggal berjauhan. Jika wanita pasanganmu membuatu gila untuk alasan yang salah, dia mungkin pasangan yang salah.

 


2. Apakah kamu tersenyum setiap kali melihatnya, memikirkannya dan berbicara dengannya?

 

Jika memang begitu, maka kamu sedang jatuh cinta –dan itu benar-benar tanda yang paling penting.

Jika kamu merasa bahagia hanya karena mengingat keberadaannya, maka itu adalah pertanda cinta sejati. Jika pikiran tentang dia membuat harimu sedikit lebih baik –jika berada di sekitarnya terasa alami dan benar –itu artinya dia layak dipertahankan.

Pasangan yang sesuai

[Source : Daily Mail]

Tanpa perasaan ini, kamu tidak akan pernah dapat mengembangkan kedekatan penting untuk hubungan yang berkelanjutan. Terlalu banyak kebersamaan mungkin tidak menjadi hal paling sehat, tetapi beberapa kebersamaan diperlukan dalam cinta sesungguhnya.

 

Wanita yg dengannya kamu ingin menghabiskan hidupmu dengan adalah yang kamu inginkan di sisimu, bukan di luar jangkauan. Dia adalah wanita yang membuat dirinya kekuatan positif dalam hidupmu.

 


3. Dapatkah kamu berbicara dengannya selama berjam-jam tanpa bosan atau merasa canggung?

 

Gairah pasti penting dalam hubungan romantis. Tidak ada menyangkal itu. Namun, ada faktor-faktor yang lebih penting untuk dicari. Sebagai contoh, adalah penting bahwa pasanganmu merangsang kamu secara intelektual –dan sebaliknya.

 

Saat kamu lebih tua nanti dan libidomu rendah, kamu bisa coba beberapa pil biru (dan kamu kemungkinan besar akan), tapi hubungan intim menjadi tak lagi begitu penting. Percakapan dan persahabatan adalah apa yang akan terus mempersatukan kalian. Cinta dan persahabatan akan membuat hubungan kalian bertahan.

 

Jika berbicara dengannya bukan salah satu hal paling favorit yang yang ingin kau lakukan, mengapa kamu bahkan berkencan dengan si dia?

 


4. Apakah dia ada untuk kamu?

 

Kunci untuk menemukan pasangan hidup yang menakjubkan adalah menemukan seseorang yang menghidupkan perannya dalam kehidupanmu. Apakah dia benar-benar pasanganmu, atau dia “pacar” Anda? Apakah dia ada untukmu saat amu membutuhkannya? Apakah dia seseorang yang mendukungmu, memotivasimu dan membantumu dalam perjalanan hidupmu?

 

Atau apakah dia muncul hanya ketika itu nyaman untuknya?

 

Memang benar bahwa orang-orang dalam hubungan perlu untuk mempertahankan identitas pribadi mereka.

 

Tapi jika wanitamu dengan tampaknya lebih suka berpisah darimu lebih lama dari waktunya denganmu, sorry, tapi dia tidak akan bertahan lama.

 


5. Apakah dia terbuka untukmu dan membiarkanmu ke dalam hidupnya?

 

Dibutuhkan waktu lebih lama bagi beberapa orang untuk membuka diri, bahkan dengan orang-orang yang mereka benar-benar pedulikan. Tetapi beberapa orang tidak akan pernah menjadi terbuka. Dan itu karena hubungan tersebut adalah, untuk alasan apa pun, hanya tidak benar.

 

Ini mungkin bukan kesalahanmu. Kadang-kadang orang tidak bisa membuka diri karena mereka tahu dalam hatinya bahwa apa yang mereka rasakan bukan cinta sejati.

 


Apakah dia benar-benar mencintaimu? Aku paham bahwa kamu mencintainya, tapi apakah dia mencintai kamu?

 

Ekspresi tiap orang tentang cinta itu unik. Caramu mencintainya mungkin sangat berbeda dari cara dia mencintaimu. Tapi jika kamu mempertanyakan apakah dia mencintaimu, kupikir kamu sudah tahu jawabannya. Kamu hanya tidak ingin menerima kenyataan.

 

Dan jika kenyataannya adalah bahwa dia tidak mencintaimu, kamu perlu membiarkannya pergi. Kamu perlu seorang wanita dalam hidupmu yang mencintaimu dengan setiap atom dalam tubuhnya. Jangan pernah berkompromi dan menerima kurang dari itu!

 

Berikan komentarmu dan share yukk…

 

source: ELITE DAILY

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori