Coret Tubuh Anjingnya, Miley Cyrus Dihujat Netizen!

Miley Cyrus kembali dihujat netizen lantaran mencoret-coret tubuh anjing.
0
Coret Tubuh Anjingnya, Miley Cyrus Dihujat Netizen!
0 (0%) 0 votes
thumb-myley

Miley Cyrus belum lama ini dihujani kecaman lantaran mencoret-coret tubuh anjing peliharaannya. Penyanyi asal Amerika ini dikecam lantaran dianggap tidak memperlakukan hewan secara baik.

 

Semua berawal dari Miley Cyrus yang memposting sebuah foto di Instagramnya yang memperlihatkan kepala anjingnya, Milky, dipenuhi coretan. Coretan tersebut terlihat seperti goresan pulpen bertinta biru. Ada pula kuku cakar Milky dilumuri kuteks berwarna hijau nenon.

 

Anjing Miley Cyrus

 

anjing

 

Source: www.tribunnews.com

 

Banyak netizen yang kemudian berkomentar di bawah unggahan foto tersebut. Banyak yang mengecam dan mengingatkan Miley kalau anjing bukanlah mainan atau bahkan buku mewarnai.

 

“Seekor hewan bukanlah seperti boneka beruang yang bisa dibuat kotor, atau ditulisi menggunakan pulpen atau pewarna kuku. Itu semua adalah racun bagi hewan,”

 

Ada juga yang memaki Miley sekaligus mengingatkan bahwa pewarna kuku tak baik dan berbahaya untuk anjing. Ada juga yang mengatakan bahwa kulit anjing amat sensitive hingga mudah mengalami ink poisoning.

 

Aksi Miley jelas amat mengejutkan karena ia sering mengungkapkan kalau dirinya sangat menyayangi binatang. Selain anjing, ia juga memelihara kucing dan babi.

 

Aksi Miley ini juga sampai membuah sebuah organisasi di Inggris yang menggalakkan kesejahteraan hewan, Royal Society for the Prevention of Cruelty to Animals (RCPA), angkat bicara. Ia kemudian mengatakan kalau perbuatan Miley ‘mengkhawatirkan’.

 

“RSCPA meyakini hewan seharusnya tidak dipergunakan secara fisik untuk dipakaikan hal-hal yang berhubungan dengan kosmetik,”

 

Waduh, semoga sikap ‘mengkhawatirkan’ Miley bisa sembuh ya.

 

Source: www.tribunnews.com

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori