Keren! Coldplay Bawakan Lagu Berbahasa Jawa!

Keren banget deh band asal Inggris ini. Coldplay yang biasanya membawakan lagu berbahasa Inggris ternyata sempat membawakan lagu berbahasa Jawa.
0
Keren! Coldplay Bawakan Lagu Berbahasa Jawa!
0 (0%) 0 votes
Coldplay

Keren banget deh memang band satu ini. Siapa sih yang tidak kenal dengan band asal Inggris ini? Pasti banyak dari kamu yang sudah lama menjadi fans setia dari band satu ini bukan? Bicara soal Coldplay, memang lagu-lagu dari band bergenre rock ini kerap menjadi hits dan merajai sejumlah tangga lagu baik secara local maupun internasional.

 

Tidak heran jika Coldplay masih eksis hingga saat ini. Tidak hanya menciptakan dan membawakan lagu-lagu yang easy listening saja, tetapi Coldplay juga kerap menggandeng sejumlah musisi ternama. Sebut saja seperti Queen of Pop, Beyonce yang menyumbangkan suara dan penampilan dirinya di lagu terbaru Coldplay, Hymn for the Weekend. Lagunya yang enak ditambah dengan video klip menarik yang mengambil setting di India tentu akan membuat siapa saja betah melihat dna mendengarkan satu lagu penuh.

 

Namun, belakangan netizen Indonesia dibuat heboh dengan salah satu lagu Coldplay. Kamu tentu masih ingat dengan salah satu lagunya yang berjudul A Sky Full of Stars bukan? Lagu yang dirilis pada tahun 2014 dan termasuk ke dalam album Ghost Stories ini memang memberikan pengalaman yang berbeda. Siapa saja yang mendengar tentu secara tidak sadar akan masuk ke dalam irama lagunya yang riang dan up beat.

 

Baru-baru ini, netizen Indonesia dibuat heboh dengan kemunculan lagu A Sky Full of Stars yang dibawakan dengan bahasa Jawa. Tentu saja lagu tersebut menjadi perbincangan netizen. apalagi, keseluruhan lirik lagu telah diubah total ke dalam bahasa Jawa. Nah, seperti apa sih lagunya?

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori