Syahrini dan Dash Berlin Sudah Saling Panggil Sayang

0
Syahrini dan Dash Berlin Sudah Saling Panggil Sayang
0 (0%) 0 votes
syahrini

Sepertinya gosip tentang hubungan penyanyi cantik Syahrini dengan musisi dunia, Jeff Dash Berlin kian merebak. Banyak yang mengatakan kalau hubungan mereka bukan hanya sekedar rekan bisnis di dunia musik saja, tapi juga dari hati ke hati. Apa lagi, Dash Berlin sendiri pernah mengungkapkan kalau dirinya dengan Syahrini mempunyai chemistry yang sangat kuat. Ditambah, Syahrini sendiri sudah berani panggil-panggil sayang ke Dash Berlin lho. Ciyeeee.. sudah berani panggil sayang segala. Sudah jadian ya? Hehee..

 

Oiya, panggilan sayang Syahrini buat Dash Berlin itu merupakan keterangan foto yang diupload Syahrini ke akun Instagram pribadinya @princessyahrini. Dimana foto tersebut diambil ketika mereka sedang manggung bersama beberapa waktu yang lalu.

 

syahrini1
https://instagram.com/p/8KQvJ3zQsp/?taken-by=princessyahrini

 

Have a Nice Flight ???? My Sayang Jeff @dashberlin ???? #PrincesSyahrini #dashberlin #weare #DreamBig,” tulis pelantun maju mundur cantik itu dalam keterangan foto tersebut.

 

Para followersnya pun berharap kalau Syahrini itu berjodoh dengan Dash Berlin. Foto tersebut berhasil mendapatkan 50.8k likes dan 931 komentar.

 

“Semoga Jodoh ya teteh cantik :) amin allahuma amin @princessyahrini,” tulis komentar @blink_laura.

 

“Cocok banget kak. @princessyahrini,” tulis komentar @ingky_sasmita.

 

syahrini2
https://instagram.com/p/8KZxmVS82-/?taken-by=dashberlin

 

Rupanya Dash Berlin juga sudah mulai panggil-panggil sayang ke Syahrini. Setelah beberapa jam Syahrini upload foto mereka, giliran Dash Berlin yang mengupload foto Syahrini ke akun Instagram pribadinya @dashberlin. Dalam foto tersebut, Dash Berlin memanggil Syahrini dengan panggilan ‘my dearest’. Ciyeeee.. mesra banget sih. Hehee..

 

“Thank you so much for your great hospitality my dearest @princessyahrini. I had an amazing time in Indonesia again#jakarta #Indonesia #PrincesSyahrini #dashberlindo #dashberlin,” demikian tulisan Jeffrey Dash Berlin khusus untuk Syahrini.

 

syahrini3
https://instagram.com/p/8LKIToTQmN/?taken-by=princessyahrini

 

Oiya, Syahrini panggil sayang ke Dash Berlin bukan hanya sekali lho. Pada saat mereka diskusi rekaman, Syahrini juga panggil Dash Berlin dengan sebutan My Sayang.

 

“Recording Last nite w/ @dashberlin Terimakasih my sayang Jeff for suporting me ?? #PrincesSyahrini #dashberlin #weare #DreamBig,” tulis Syahrini.

 

Hhmm.. Bagaimana menurut kamu? Apa mereka berdua sudah resmi berpacaran? Tuliskan komentar kamu di bawah ini, dan jangan lupa untuk share artikelnya ya.

 

Sumber: http://life.viva.co.id/showbiz/read/680474-panggilan-sayang-syahrini-untuk-dash-berlin

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori