Citra Scholastika Ingin Lebih Banyak Traveling Tahun Depan

Citra Scholastika tak ingin terlalu banyak bekerja pada tahun 2016. Dia ingin menikmati hasil jerih payahnya selama ini dengan liburan.
0
Citra Scholastika Ingin Lebih Banyak Traveling Tahun Depan
0 (0%) 0 votes
Citra Scholastika

Menyambut tahun 2016, beberapa artis telah menyusun rencana apa yang akan dilakukan mereka di tahun baru. Begitu juga dengan penyanyi cantik Citra Scholastika. Gadis manis asal Yogyakarta itu mengaku pada tahun 2016 nanti ia ingin lebih menikmati semua jerih payah yang telah dirinya dapatkan dari penghasilan sebagai seorang entertainer, dari pada terus-menerus bekerja. Menurut pelantun lagu ‘Aku Pasti Bisa’ ini, pada tahun 2015 ia terlalu banyak bekerja dan tidak memikirkan liburan. Makanya, di tahun 2016, Citra ingin memuaskan dirinya dengan lebih banyak melakukan kegiatan traveling. “Citra mau banyakin traveling. Jangan selalu cari rezeki, tapi harus puaskan diri juga,” ungkapp Citra saat bercerita tentang resolusinya di tahun baru kepada para awak media.

 

Citra Scholastika Merasa Terlalu Banyak Bekerja

 

 

Selama ini aku ngerasa kok banyak kerja aja dan aku gak kemana-mana. Makanya aku pengen tahun 2016 gak cuma kerja, tapi bisa travelling juga. – Citra Scholastika
Source: Suara.com

 

Citra mengatakan boleh saja bila bekerja keras, namun jangan sampai melupakan kebutuhan yang lain. Selain itu, dia merasa akan sangat banyak manfaat yang didapat saat liburan, misalnya dapat membangkitkan semangat serta membuat badan seseorang fit lagi untuk kembali mulai beraktifitas. Menurutnnya, pada tahun 2015 dirinya sama sekali tak pergi kemana-mana dan terus bekerja. Makanya rencana dirinya tahun ini ingin tetap bekerja, namun juga tetap bisa traveling. “Selama ini aku ngerasa kok banyak kerja aja dan aku gak kemana-mana. Makanya aku pengen tahun 2016 gak cuma kerja, tapi bisa travelling juga,” tambah Citra lagi. Awal 2016 ini, rencananya Citra ingin memboyong ibunya untuk liburan ke Singapura. Kemudian, ke Yerussalem pada bulan Februari 2016 mendatang. “Terus Februarinya mau cuti dua minggu ke Yerussalem,” pungkas Citra.

 

Sumber: Suara.com

 

Hello Comment 1Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori