Cita Citata Masih Bungkam dengan Permintaan Maaf Mantan!

Cita Citata yang beberapa waktu lalu melaporkan mantan kekasihnya ke MKD rupanya masih belum terima dengan perlakuan pria yang kini menjabat sebagai DPR.
0
Cita Citata Masih Bungkam dengan Permintaan Maaf Mantan!
0 (0%) 0 votes
Cita Citata

Cita Citata sudah melaporkan sang mantan pacar yang notabennya seorang wakil rakyat ke Majelis Kehormatan Dewan atau MKD. Seperti yang sudah dibahas sebelum-sebelumnya, Cita Citata melaporkan sang pacar yaitu Amrullah Amri Tuasikal karena merasa tertipu dan dirugikan. Dan karena hal inilah penyanyi dangdut berusia 21 tahun ini tidak mau hal serupa terjadi pada orang lain.

 

Meskipun telah melaporkan sang mantan pacar ke MKD, di beberapa kesempatan Cita Citata berujar akan ‘mengampuni’ Amri jika meminta maaf secara terbuka. Tujuan utama penyanyi dangdut yang memiliki nama asli Cita Rahayu ini hanya untuk memberikan efek jera kepada sang mantan pacar. Agar hal serupa yang dialami Cita tidak terjadi pada perempuan lainnya di luar sana.

 

Baru-baru ini terdengar kabar bahwa sang mantan pacar sudah melakukan permintaan maaf secara terbuka. Dikonfirmasikan hal tersebut ke pengacara Cita yaitu Sandy Arifin, pihaknya belum mengetahui dan melihat secara langsung preskon yang dilakukan Amri. Namun, sang klien sendiri yaitu Cita sudah mendengar permintaan maaf tersebut.

 

Melihat permintaan maaf dari Amri tersebut, pihak Cita Citata melihat adanya niat baik dari Amri. Dan Sandy Arifin-pun yakin jika dalam waktu yang dekat ini pelantun tembang Sakitnya Tuh di Sini tersebut akan mengambil sikap. Namun untuk sementara pengacara Cita belum mendapatkan perintah apa-apa jadi belum ada tindaka yang perlu untuk dilakukan.

 

Sebagai pengacara, Sandy Arifin hanya melakukan apa yang diinstruksikan oleh kliennya tersebut. Semoga masalah Cita Citata dan Amri ini segera berakhir dan bisa kembali akur seperti semula. Sebelumnya Dewi Persik juga hampir menjadi korban dari Amri ini namun untung saja tidak separah Cita Citata.

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori