Chelsea Olivia Ingin Buru-Buru Punya Anak Gara-Gara Ini

Chelsea Olivia mengaku ingin segera memiliki buah hati bersama dengan sang suami, Glenn Alinskie. Namun, dia tak mau menjalani program hamil.
0
Chelsea Olivia Ingin Buru-Buru Punya Anak Gara-Gara Ini
0 (0%) 0 votes
Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia

Setelah menikah, impian sepasang suami istri adalah memiliki seorang anak untuk meramaikan keluarga kecil mereka. Hal ini pula yang dirasakan oleh artis cantik Chelsea Olivia dan sang suami, aktor ganteng Glenn Alinskie. Wanita berusia 23 tahun itu mengaku memang sudah tak sabar ingin segera mempunyai buah hati. Keinginan ini diungkapkan Chelsea ketika membacakan nominasi ‘Gorgeous Baby’ dalam ajang Infotainment Awards 2016, baru-baru ini. Saat ini, dia mengaku gemas melihat anak dari rekan-rekannya sesama artis yang sangat lucu. “Jadi pengen punya anak cepet-cepet, karena anak-anaknya lucu-lucu, bikin gemes. Kayak ada Rafatar, Gempi,” ungkap Chelsea saat bercerita kepada sejumlah awak media yang menemuinya di sela-sela acara itu.

 

Namun, Chelsea Olivia Tak Ikuti Program Kehamilan

 

Source: Mskepo.com

Source: Mskepo.com

 

Jadi pengen punya anak cepet-cepet, karena anak-anaknya lucu-lucu, bikin gemes. Kayak ada Rafatar, Gempi. – Chelsea Olivia
Source: Suara.com

 

Hingga saat ini, Chelsea dan Glenn masih berusaha untuk segera memiliki momongan. Namun, meski pun demikian, mereka sama sekali tidak mengikuti program kehamilan yang banyak dilakukan oleh sejumlah pasangan artis. Keduanya memang mengaku enggan untuk mengikuti program khusus hamil, meski pun ingin segera punya anak. Mereka sendiri menyerahkan urusan momongan kepada Tuhan. “Kita gak program. Sedapatnya aja,” kata Glenn pula yang saat itu mendampingi Chelsea. Ditambahkan lagi oleh sang istri, mereka juga tidak terlalu ambil pusing bila sampai saat ini belum juga mengandung. Malah, Chelsea dan suaminya masih sedang menikmati masa-masa berdua. Untuk urusan anak, ia pun pasrah pada kehendak Tuhan. Ia mengatakan bila belum juga hamil dalam waktu yang lama, maka dirinya dan Glenn akan kembali berbulan madu. “Sedikasih Tuhan aja. Kalau lama, berarti kita honeymoon lagi,” ujar personil grup vokal BBB itu.

 

Sumber: Suara.com

 

Hello Comment 1Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori