Chelsea Habis – Habisan Rayu Stones, Pogba Tak Berminat

0
Chelsea Habis – Habisan Rayu Stones, Pogba Tak Berminat
0 (0%) 0 votes

Menjelang duel Everton versus Chelsea akhir pekan ini, The Blues masih punya kesempatan untuk menjadikan John Stones sebagai salah satu punggawa mereka. Jose Mourinho memang telah berhasil memenangkan hati  Roman Abramovich untuk melakukan belanja pemain besar – besaran buat melapis sektor pertahanan. Pasalnya, Chelsea mengawali musim ini dengan start yang mengecewakan.

 

Chelsea memang lihai menakar pemain.  John Stones adalah pemain belakang yang cukup mumpuni di usianya yang masih belia. Selain pandai membaca permainan, Stones juga selalu memperhatikan timing saat menekel kaki lawan. Berkat perannya, The Toffees pernah bermain tanpa kebobolan selama 7 pertandingan berturut – turut (musim 2014 / 2015). Selain itu, lini depan Chelsea juga akan banyak diuntungkan jika klub tersebut bisa mendapatkan Stones karena pemain tersebut punya kemampuan untuk menggagas serangan dari sektor pertahanan.

 

http://www.independent.co.uk/sport/football/international/european-under21-championships-2015-john-stones-to-miss-england-opener-against-portugal-10326560.html

http://www.independent.co.uk/sport/football/international/european-under21-championships-2015-john-stones-to-miss-england-opener-against-portugal-10326560.html

Di tim Nasional Inggris, bersama Chris Smalling, John Stones juga diidolakan untuk menjadi kombinasi yang solid untuk menjaga benteng three lions di piala Eropa nanti. Namun Chelsea juga harus waspada karena John Stones bukannya tak punya cela. Ia kerap kehilangan bola di area – area berbahaya karena minimnya jam terbang.

 

Di sisi lain, nampaknya usaha Chelsea mendapatkan Stones tak semulus yang dikira. Hingga saat ini, Chelsea telah 4 kali meminang Stones dan 4 kali pula Everton menolaknya. Angka terakhir yang diajukan Chelsea adalah £38 juta atau £8 juta lebih banyak dari tawaran sebelumnya.

 

Meski demikian, peluang Chelsea untuk mendapatkan John Stones masih terbuka. Baru – baru ini John Stones menawarkan klausa ‘buy out’ yang bisa didapatkan Chelsea jika juara liga Inggris musim lalu tersebut ingin melihatnya berlatih di Stamford Bridge. Namun itu juga berarti harga John Stones sudah berada di atas harga pasaran untuk pemain sekelasnya. Pengamat bola di Inggris memperkirakan £40 juta  adalah ‘harga lepas’ pemain tersebut.

 

Di Idamkan Mourinho, Pogba Acuhkan Chelsea

 

http://www.timeslive.co.za/sport/soccer/2015/01/30/agent-confirms-paul-pogba-will-leave-juventus

http://www.timeslive.co.za/sport/soccer/2015/01/30/agent-confirms-paul-pogba-will-leave-juventus

Batu sandungan juga rupanya harus dilewati Chelsea dalam usahanya mendapatkan Paul Pogba. Selain Stones, Pogba memang sangat di inginkan oleh Mourinho untuk menjadi benteng bagi gawang Thibaut Courtois. Malahan kabarnya, Mourinho telah memberi lampu hijau bagi Chelsea untuk menggaji pemain berkewarganegaraan Perancis tersebut £300,000 per minggu.

 

Paul Pogba rupanya tak bergeming dengan tawaran Chelsea. “Lebih baik saya tetap berada di sini. Saya tak punya motivasi untuk pergi”, ujar Paul Pogba seperti dikutip oleh Telefoot. Juventus pun telah menolak tawaran Chelsea sebesar £69 juta untuk pemainnya tersebut. Selain itu, kabarnya Juventus sedang menjalin kesepakatan dengan Barcelona yang juga ingin memboyong Pogba.

 

Selanjutnya, kita lihat apakah Chelsea bisa menempatkan kostum kedua pemain tersebut di ruang gantinya atau malah tak satupun dari mereka akan terlihat di barisan pemainnya.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori