Cewek Tasik Tega Bunuh Bayi Hasil Hubungan Gelapnya!

0
Cewek Tasik Tega Bunuh Bayi Hasil Hubungan Gelapnya!
0 (0%) 0 votes
12112015 Bunuh Bayi

Entah apa yang ada dipikiran wanita berusia 30 tahun ini. Warga Kampung Sukasari, Puspahiang, Kabupaten Tasikmalaya tega membunuh bayi yang baru dilahirkannya! Wanita bernama Siti diketahui sudah memiliki suami namun ia membunuh baynya lantaran malu karena anak yang dilahirkannya merupakan hasil hubungan gelap dengan pria lain.

Berdasarkan informasi yang ada, suami Siti ternyata pergi tanpa alasan yang jelas hingga sekarang. Diduga kesepian, maka dari itu Siti menjalin hubungan gelap dengan pria lain hingga akhirnya ia memiliki anak dari hasil hubungan gelapnya. Meski hamil, Siti mampu menyembunyikannya dari para tetangga sampai bayi tersebut lahir dan dengan kejam Siti membekapnya hingga tewas.

bunuh bayi
Ilustrasi bayi dibunuh via sindonews.com

Setelah membekap sang bayi hingga tewas, Siti menguburkan bayi itu tak jauh dari rumahnya. Namun karena kuburannya dangkal, bau anyir pun tercium oleh warga. Merasa curiga, warga mengiterogasi Siti terkait bau anyir darah. Siti menjawab jika bau anyir itu berasal dari darah haid.

Ragu dengan jawab Siti, warga pun memeriksa gundukan tanah yang tak jauh dari rumah pelaku. Setelah digali ternyata dalam gundukan tanah tersebut ada mayat bayi dan warga langsung melaporkannya ke Mapolsek Puspahiang.

Hingga kini kondisi Siti terus mengalami pendarahan dan masih mendapatkan perawatan medis. Namun, Siti mengaku kalau perbuatan yang ia lakukan bermotifkan malu karena ia hamil dan tidak ada suami karena sang suami telah lama meninggalkannya dengan alasan yang tak jelas.

Lantas, pantaskah membunuh bayi yang tak berdosa? Bagaimana menurutmu?

Sumber: sindonews.com

Hello Comment 1Sort by


user Anonim
2016/09/06 00:04

kasian sx bayi yg tak berdosa itu

Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori