Cewek Ini Pasang Standar Tinggi Untuk Calon Suaminya! Ada Yang Mau?

0
Cewek Ini Pasang Standar Tinggi Untuk Calon Suaminya! Ada Yang Mau?
0 (0%) 0 votes
standar calon suami

Yang namanya wanita pasti menginginkan calon suami terbaik atau calon suami impian mereka masing masing. Selektif dalam memilih hukumnya adalah wajib demi mendapatkan pasangan hidup yang baik dan mempunyai masa depan yang cerah.

 

Su Jingjing dari Hubei, Cina ini mempunyai kriteria calon suami idaman yang benar benar waw! Su Jingjing yang tahun ini genap berusia 30 tahun, mengaku sejak pindah ke Shanghai tahun 2008 silam dirinya belum perah mempunyai kekasih atau bahkan menjalin hubungan asmara dengan siapapun. Entah karena tidak laku atau memang kriteriana terlalu tinggi.

 

leftoverwoman-sujingjing-6
Source: http://shanghaiist.com/
leftoverwoman-sujingjing-4
Source: http://shanghaiist.com/
Setiap minggu ia akan pergi ke People’s Park di Shanghai dan membawa poster berisi biodata dirinya dan kriteria calon suami idamannya.

 

“Saya lahir bulan Februari, 1985 di provinsi Hubei. Saya bergelar sarjana. Kedua orang tua saja berasal dari desa Bingcun. Tujuan hidup saya adalah mendapatkan sesuatu yang terbaik. Hobi saya antara lain membaca, menulis, mendengarkan musik, dan berolahraga. Selain itu, saya bisa mengoperasikan komputer dan memiliki bisnis sendiri.

 

“Standar saya untuk calon suami saya, antara lain: Ia harus tinggal di pusat kota Shanghai. Lahir tahun 1980, 1981, atau 1982. Tak boleh berkacamata. Ia harus punya kepribadian baik. Tingginya harus di atas 170 cm. Dia harus anak tunggal dari seorang pengusaha sukses atau pejabat pemerintah.”

 

leftoverwoman-sujingjing-5
Source: http://shanghaiist.com/
Walaupun sampai hari ini dia belum mendapatkan calon suami idaman, dia mengaku tidak akan menurunkan kriterianya. Kalau sang calon suami adalah seorang pebisnis atau pejabat pemerintah, ia ingin mengajaknya pindah ke Hong Kong dan membangun bisnis bersama.

 

Su sendiri tinggal ti tempat yang berukuran 4 meter persegi yang terletak utara stasiun kereta api Shanghai Selatan. Disana pula lah ia menjalankan usaha bisnis kecil kecilannya.

 

leftoverwoman-sujingjing-7
Source: http://shanghaiist.com/
leftoverwoman-sujingjing-10
Source: http://shanghaiist.com/
Walaupun kriterianya ini masuk akal bagi telinga kaum wanita, dia ini dikecam sebagai wanita materialistis yang ingin kekayaan instan bukan dari bekerja keras! Berikan komentarmu!

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori