Demi Belahan Jiwa, 2 Cewek Ini Jadi Gelandangan di Bali

Kasihan sekali dua cewek ini ditipu mentah-mentah sama cowok yang nggak jelas wujudnya. Bahkan mereka sampai menggelandang loh. Bang Roma sampe bilang terlalu!
0
Demi Belahan Jiwa, 2 Cewek Ini Jadi Gelandangan di Bali
0 (0%) 0 votes
menggelandang di bali demi cinta

Demi bertemu sang belahan hati, dua wanita asal Brebes, Jawa Tengah, Turipah (24) dan Tri Haryati (22) terpaksa menunduk lesu ketika ditemui awak media di Kantor Dinas Sosial (Dinsos) Karangasem, Bali, pada hari Senin (11/7/2016).

 

 

Dua perempuan tersebut diketahui kehabisan uang sampai akhirnya harus menggelandang tanpa tujuan.

 

 

Turipah sendiri mengatakan jika ia mencari belahan jiwanya yang bernama Rafli hingga rela jauh-jauh datang dari Brebes ke Karangasem, Bali. Sebelumnya pacar si perempuan malang mengabarkan kalau saat ini ia tinggal di wilayah Abang.

 

 

broken heartvia: http://byshcandy.wordpress.com

 

 

 

“Saya datang ke sini mencari Rafli,” tuturnya lesu.

Source: bali.tribunnews.com

 

 

Sayang, keinginannya nggak kesampaian. Sesampainya di Pulau Dewata entah mengapa sang kekasih mendadak tidak bisa dihubungi. Nomor ponsel yang biasa digunakan untuk berkomunikasi tak aktif, akun Facebooknya pun diblokir hingga membuat Turipah hilang komunikasi dengan Rafli.

 

 

Akibat kejadian itu, dua wanita yang sehari-harinya ialah pembantu rumah tangga ini harus menjadi gelandangan hingga empat hari di Pulau Bali.

 

 

Menggelandang Demi Cinta

 

 

 

 

“Saya sampai di Bali empat hari yang lalu naik pesawat. Sekarang saya tak punya uang untuk balik lagi. Rafli hilang, kami hilang kontak,” ujarnya.

Source: bali.tribunnews.com

 

 

Diketahui komunikasi putus saat sampai di Terminal Karangsokong, Keluruhan Subagan, Karangasem. Padahal, sebelum itu komunikasi mereka lancar saat Turipah baru datag di Bandara Ngurah Rai. Berjanji akan menjemput, Rafli mengarahkannya mencari angkutan di Terminal Batubulan, Gianyar.

 

 

“Katanya, Rafli akan menjemput di sana (Batubulan). Tapi sampai seharian, dia tidak datang. Sampai saya menginap di sana,” katanya.

Source: bali.tribunnews.com

 

 

Tapi yang namanya cinta, Turipah masih saja usaha menemui Rafli. Dengan persedian uang yang mulai menipis, mereka nekat ke Karangsem hingga keduanya tak memiliki uang sedikitpun di dompet dan terpaksa menginap di Masjid Karanglangko.

 

 

“Sekarang saya pingin balik ke rumah, cuma tak ada uang sama sekali. Saya berharap ada bantuan, biar sampai di kampung halaman saja,” harapnya.

Source: bali.tribunnews.com

 

 

Sekretaris Dinas Sosial Karangasem, I Komang Kasmana memberi keterangan bila dua wanita ini rencananya akan diboyong ke Dinas Sosial Provinsi agar bisa segera dipulangkan.

 

 

“Saya khawatir ada indikasi human trafficking. Yang kenal Rafli hanya Turipah, tapi mengapa temannya ikut juga. Kami akan kirim ke Dinsos Provinsi,” ujarnya.

Source: bali.tribunnews.com

 

 

 

sumber: Tribun

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori