Cerita Syahrini Soal Single Barunya Berbahasa Inggris

Syahrini baru saja merilis album baru. Salah satu lagunya berbahasa Inggris. Dia pun menceritakan soal lagu yang merupakan impiannya tersebut.
0
Cerita Syahrini Soal Single Barunya Berbahasa Inggris
0 (0%) 0 votes
Syahrini 5

Penyanyi cantik Syahrini baru saja merilis album terbarunya yang berjudul ‘Princess Syahrini’ pada tanggal 27 Januari 2016 lalu. Dia pun menyuguhkan konsep yang berbeda melalui 10 lagu dalam albumnya di bawah naungan Pelangi Records itu. Salah satunya adalah dengan single berbahasa Inggris yang berjudul ‘Dream Big’. Lagu ini sendiri merupakan hasil kolaborasi Syahrini dengan salah seorang sahabat asingnya yang berprofesi sebagai disc jockey (DJ), yang bernama Kevin Bun. Wanita berusia 33 tahun itu pun mengatakan bahwa wajar saja semua entertainer seperti dirinya memiliki mimpi yang sangat besar, termasuk mempunyai lagu dengan bahasa Inggris.

 

Syahrini Wujudkan Impiannya Punya Lagu Berbahasa Inggris

 

Source: Detik.com

Source: Detik.com

 

Berawal dari wara-wiri manja bersama sahabat saya DJ Kevin Bun, akhirnya saya berpikir, kenapa kita gak bikin lagu aja sekalian berkarya. Kesuksesan atau mimpi seseorang itu berawal dari mimpi-mimpinya. Lagu ‘Dream Big’ ini spesial, karena semua penyanyi itu punya impian punya lagu berbahasa Inggris. – Syahrini
Source: Poskotanews.com

 

“Berawal dari wara-wiri manja bersama sahabat saya DJ Kevin Bun, akhirnya saya berpikir, kenapa kita gak bikin lagu aja sekalian berkarya. Kesuksesan atau mimpi seseorang itu berawal dari mimpi-mimpinya. Lagu ‘Dream Big’ ini spesial, karena semua penyanyi itu punya impian punya lagu berbahasa Inggris. Karena saat kita show di luar negeri, kita bisa bangga menyanyikan lagu yang mereka ngerti,” ungkap Syahrini saat bercerita kepada sejumlah awak media yang menemuinya di Depok, belum lama ini. Setelah meluncurkan album baru, pelantun single ‘Sesuatu’ itu juga baru saja menggelar konser musik di Jakarta untuk memperkenalkan lagu-lagu barunya. Kemudian, akan dilanjutkan dengan konser Asian Tour ke berbagai negara di Asia, seperti Hongkong, Malaysia, Brunei, Jepang, Korea, dan Singapura.

 

Sumber: Poskotanews.com

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori