Celana Cewek Melorot Ketika Naik Wahana Ekstrim!

Menghabiskan malam tahun baru bersama kekasih dengan menaiki wahana permainan. Namun, kejadian memalukan pun terjadi yakni celananya melorot!
0
Celana Cewek Melorot Ketika Naik Wahana Ekstrim!
0 (0%) 0 votes
celana melorot

Berjalan-jalan dan menghabiskan waktu bersama kekasih saat perayaan malam tahun baru memang menyenangkan. Apalagi dengan menaiki berbagai wahana permainan yang mengasyikkan, jelas akan menambah kedekatan dan kehangat percintaan mereka.

 

Namun, malangnya wanita ini. Saat sedang menaiki sebuah wahana dengan kekasihnya, ia harus mengalami kejadian memalukan. Kala itu, ia sedang mengunjungi acara Zapote Festival di Kosta Rika. Ia pun menaiki sebuah wahana permainan bernama La Tagada.

 

Wahana La Tagada

 

celana

 

Source: suryamalang.tribunnews.com

 

Secara sederhana, La Tagada ini adalah sebuah mangkuk raksasa yang berguncang. Mangkuk raksasa ini bisa diisi oleh banyak orang dan maisng-masing penumpang dipersilahkan duduk di pinggiran mangkuk tersebut.

 

Sayangnya, di wahana itu tidak ada sabuk pengaman. Setiap penumpang hanya berpegangan dengan sebuah railing yakni pegangan besi di pinggiran wahana yang mengelilingi mangkuk tersebut.

 

Saat wahana tersebut sudah mulai beroperasi, rupanya goncangannya terlalu kencang sampai-sampai celana wanita ini tiba-tiba melorot!

 

Celana Melorot

 

melorot

 

Source: suryamalang.tribunnews.com

 

Wanita yang bersama kekasihnya itu jelas sedang apes dan menjadi serba salah. Ia ingin mengangkat celananya namun tidak bisa karena wahana terus berguncang. Dan apabila ia melepaskan tangannya dari pegangan itu, ia justru akan terpelanting dari tempat duduknya dan membahayakan dirinya sendiri.

 

Sang kekasih yang duduk di sebelah wanita ini pun langsung kaget saat sadar celana pacarnya mulai terbuka. Dan terungkaplah sudah serta semua orang bisa melihat dengan jelas, wanita itu rupanya tidak memakai celana dalam!

 

Sang kekasih pun mulai panik. Ia berusaha dengan segala cara untuk menutupi aib yang dialami wanita itu. Jelas hal itu akan menjadi aibnya juga.

 

Sang Pacar Membantu Menaiki Celana

 

melorot

 

Source: suryamalang.tribunnews.com

 

Kejadian ini sempat direkam oleh seseorang memakai kamera ponsel, dan menjadi viral di YouTube.

 

Peristiwa ini pun terjadi pada perayaan malam tahun baru yakni 31 Desember 2015 di San Jose, ibukota Kosta Rika, festival Zapata yang selalu jadi peringatan meriah untuk merayakan pergantian tahun.

 

Sungguh pesan moral yang bisa diambil lewat kejadian ini adalah selalu memakai celana dalam serta ikat pinggang saat sedang pergi apalagi saat menaiki wahana ekstrim. Konyolnya lagi, pergi dengan kekasih pula. Sudah seharusnya wanita ini bisa menjaga dirinya sendiri jangan malah berbagi aib dengan kekasihnya.

 

Hingga kini masih belum diketahui bagaimana kelanjutan kisah mereka setelah insiden memalukan tersebut serta setelah video ini menjadi viral di YouTube.

 

Hmm.. bagaimana menurutmu?

 

Source: suryamalang.tribunnews.com

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori