Begini Cara Unik Menikmati Telur Rebus Dengan Cara Unik

Trik merebus telur ini layak dicoba, terutama dalam menyajikan makanan buat anak-anak. Yuk simak
0
Begini Cara Unik Menikmati Telur Rebus Dengan Cara Unik
0 (0%) 0 votes
kuning telur di luar

Pada umumnya saat memakan telur rebus, anak-anak lebih memilih untuk menghabiskan kuning telur dan menyisakan putih telur karena dianggap tidak berasa. Jadinya, putih telur ini pun lebih sering terbuang. Padahal saat merebus telur, bagian putih telur akan menutupi kuning telur sehingga akan menimbulkan sedikit kerepotan jika yang ini mendapatkan bagian kuning telur saja.

 

Untunglah ada sebuah video singkat yang diunggah di media sosial Facebook yang mengajarkan cara merebus telur agar ketika matang, bagian kuning telur berada di luar. Terdengar aneh bukan?

 

Sebagai langkah Pertama, tutup telur dengan selotip plastik hingga menutupi seluruh bagian telur. Setelah itu masukkan telur yang telah diselotip tersebut ke dalam kaus kaki lalu putar-putar selayaknya memainkan gangsing. Setelah merasa cukup memutar telur tersebut, rebus telur ke dalam panci layaknya merebus telur biasa.

 

Setelah 11-12 menit, angkat dan rendam dalam air es agar memudahkan proses pengupasan kulit telur. Setelah dikupas telur tersebut akan berwarna kuning dengan bagian putih di dalamnya. Masih penasaran? Yuk simak video berikut.

 

 

Jangan lupa berikan komentarmu dan bagikan ya…   facebook Share

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori