Daftar Cafe Romantis Di Sekitar Bali

Ingin sesuatu yang beda di Bali? Melakukan perjalanan dengan pasangan ke Bali harus dilengkapi dengan datang bersantap di cafe romantis di Denpasar.
0
Daftar Cafe Romantis Di Sekitar Bali
0 (0%) 0 votes
metis

Buat kalian yang hobi jalan-jalan pasti sudah tidak asing lagi mendengar salah satu tujuan favorit dunia yaitu Bali. Pulau Dewata ini sangat terkenal dengan tujuan kelas dunia yang sudah terbukti mampu menarik begitu banyak wisatawan dari berbagai mancanegara untuk datang karena tempat  ini memiliki keindahan-keindahan yang spektakuler. Pesona pantai yang amat elok, alam pegunungan indah serta budaya masyarakatnya yang menjadi salah satu daya tarik besar. Selain tujuan wisatanya, pastinya Bali juga memiliki lokasi yang menjadi favorit untuk pasangan-pasangan yang sedang berbahagia.

 

Bali memiliki banyak lokasi makan malam atau dinner dengan berbagai konsep yang sangat amat keren, dan sangat jarang orang mengetahuinya. Beberapa lokasi dinner tersebut bahkan menjadi salah satu tempat yang wajib kalian dikunjungi jika kamu dan pasanganmu pergi ke di Bali. Jika sudah berada di lokasi ini, kamu serasa mengunjungi dunia lain. Amazing banget deh pokoknya. Inilah beberapa cafe romantis yang terdapat di Bali.

 

 

 

Suasana Romantis Di Tengah Alam: The Sayan House

 

 

Tempat makan cantik yang berhadapan langsung dengan Sungai Ayung ini sangat  terkenal sebagai lokasi yang bagus untuk menyelenggarakan acara atau resepsi yang bersifat pribadi. ingin merasakan seperti sedang berada di puncak dunia? Berkunjung ke The Sayan House, sebuah tempat bagus untuk menyatu dengan alam. Dari pemandangan hutan hijau, sawah hijau serta air yang mengalir deras di Sungai Ayung semua bisa dilihat di sini.

 

Sambil membawa orang terkasih menyaksikan indahnya matahari terbenam di balik bukit. Atau pasang lampu-lampu di atas pohon untuk menciptakan suasana pernikahan bak negeri dongeng.Soal makanan, The Sayan House menyajikan beragam menu kontemporer dan juga hidangan bercitarasa Asia yang pastinya lezat dan enak tentunya. Cobalah Crispy King Prawn & Avocado Maki, dan tak lupa Salmon Carpaccio  Ada juga menu unik seperti Sushi Babi Guling. Kalau Anda suka mencoba makanan-makanan yang baru, dipastikan tak akan kecewa mengunjungi tempat ini yang indah ini.

 

Malam Gemerlap Bertabur  Bintang: Rock Bar Bali, AYANA

 

 

 

Kamu pernah membayangkan duduk di atas batu karang, sambil melihat ombak bergulung ke pantai serta indahnya matahari terbenam? Kalau belum pernah, inilah saatnya untuk mewujudkan angan angan kamu! Rock Bar di AYANA Resort baru saja meluncurkan round deck yang baru, sebuah area eksklusif untuk kamu bisa menyaksikan indahnya matahari terbenam dari posisi terbaik, karena sengaja dibangun menjulur beberapa meter ke arah laut melintasi jembatan mungil nan elok yang membuat pemandangan menjadi sangat indah indah.

 

 

Kalau kamu sudah pernah ke Rock Bar sebelumnya dan terkesan dengan pemandangannya, well, maka saat ini bahkan lebih indah lagi. Nikmatilah panorama yang begitu menawan dari tempat kamu duduk, tanpa ada penghalang antara kamu dan lautan. bukan hanya pemandangan saja yang semakin cantik. Di Rock Bar, perut kamu bakal dimanjakan habis-habisan dengan menu baru ala Mediteranian yang terdiri dari aneka macam seafood pilihan yang segar, seperti udang, ikan sarden, gurita hingga lobster! Setelah makan malam, kamu dapat duduk santai sambil melihat indahnya langit yang bertaburan bintang sambil menyesap cocktail andalan Rock Bar yang sangat istimewa dan terkenal akan keenakan rasanya. Kalau itu belum cukup, masih ada DJ lokal & internasional yang akan mengiringi malam kamu dengan entakan musik.

 

 

 

 

 

Menikmati Pengalaman Rasa Di Swept Away Samaya Bali

 

Ayo kita kembali ke alam dengan suasana santai dan pengalaman yang dapat menyegarkan jiwa kita. Dengan dek kayu nan cantik di tepi sungai yang sangat indah, terciptalah suasana tenang untuk Anda bersantap malam di Samaya Ubud. Rasa stres yang selama ini mendera ter hanyut oleh riak air sungai yang membasahi kaki Anda. Pohon-pohon kelapa yang menjulang dan tumbuh-tumbuhan yang rimbun di sana akan membuat Anda merasa seperti berada di dunia sendiri. Anda bisa berkunjung untuk hanya sekadar menikmati bir dingin atau makan siang, yang pasti Anda harus mencobanya. Aneka makanan lezat dalam porsi kecil ini menciptakan pengalaman kuliner yang sangat menakjubkan untuk anda ketika anda berkunjung kerestaurant.Ketika matahari mulai tenggelam dan hari sudah mulai gelap, barulah Anda menyadari betapa begitu cepatnya waktu berlalu jika menghabiskan waktu bersantai di tepi sungai ini.

 

 

 

Jangan terburu-buru untuk pulang, segera pesan cocktail lagi dan intiplah menu makan malam yang mereka siap kan dan mempunyai rasa yang sangat lezat! Swept Away menjadi tambah hidup dan sangat amat indah saat malam dengan adanya 100 lilin yang mulai menyala ketika hari mulai gelap. Pemandangan sungai pun jadi jauh lebih cantik dan indah dengan adanya lilin-lilin ini, menghadirkan suasana yang sungguh sangat istimewa dan terkesan romantis.Jangan hanya takjub furnitur yang terlihat nyaman di lounge mereka, Swept Away juga menyajikan berbagai macam menu luar biasa yang siap memuaskan siapapun yang datang kesini untuk bersantap. Bersantai dan beristirahatlah dengan tenang, biarkanlah rasa stres lenyap di Swept Away dan ditemani dengan keindahan yang mereka berikan.

 

 

 

La View, Restaurant, Kupu Kupu Barong Ubud

 

 

 

 

Disebut sebagai satu dari 32 Restoran di Dunia Dengan Pemandangan yang sangat amat spektakuler oleh BuzzFeed, La View Restaurant mempunyai area outdoor di mana Anda bisa menikmati wine dan makan malam romantis dengan ditemani pemandangan yang indah.

 

 

Di manapun Anda duduk, keindahan Sungai Ayung tetap bisa Anda nikmati dengan jelas .
La View Restaurant yang terletak di Kupu Kupu Barong Villas & Tree Spa berlokasi di tengah Ubud.Mereka menawarkan menu yang dapat dan akan memanjakan indera pengecap Anda, persis seperti L’Occitane Mango Tree Spa yang sangat legendaris. Nikmatilah pengalaman kuliner dengan eksplorasi citarasa fusion Asia dan Prancis yang mereka hidangkan di restaurant mereka.

 

 

Dan kalau menurut Anda itu semua juga masih belum cukup, tingkatkan kadar keromantisan ini dengan menikmati sesi makan menyendiri yang membuat anda dan pasangan anda bakal merasa rasa keromatisan dan kebersamaan yang teramat indah dan damai tanpa di ganggu siapa pun .dan Ciptakan suasana romantis ala Twilight versi Anda sendiri. Anda akan menikmati santapan malam dalam balutan romantisme bersama sang terkasih dengan bermandikan cahaya bintang yang indah di langit.

 

 

Di sekitar area makan pribadi ini, Anda akan menemukan lilin lilin yang berpendar dan tebaran kelopak bunga mawar yang indah. Tak ada siapapun yang akan mengganggu momen indah dan istimewa ini. Harga mulai dari Rp1.1 juta ++. Sesi pertama dimulai pukul 18.00 WITA dan sesi kedua dimulai pukul 21.00 WITA.

 

 

Pernah mencoba makan di dalam sangkar? Meja makan Anda akan ditata dengan sempurna apik di tengah sarang burung. Anda dapat menyelinap sejenak ke dunia kecil dalam sangkar sambil menikmati makanan dalam suasana yang unik dan sangat indah.

 

 

 

 

 

Nongkrong Asyik Khas Spanyol: EL Kabron Pecatu Bali

 

 

Membaurlah dengan detak Ibiza yang seksi sambil melihat indahnya matahari yang terbenam di salah satu tempat yang terindah dan paling tersembunyi di dunia. Di El Kabron, Anda akan mengalami suasana seperti di luar negeri ala Spanyol dengan berbagai pilihan Tapas dan Paella yang klasik dan tradisional.

 

 

Anda juga bisa mencoba mencicipi daging ham yang diimpor langsung dari Spanyol, sosis Chorizo yang pedas, Croquetas, dan yang selalu jadi favorit, Pickled Octopus di restoran Spanyol yang bertengger dengan indahnya di ujung tebing restoran ini.

 

 
Memang diperlukan usaha ekstra untuk sampai ke Elkabron, tapi semuanya akan terbayar lunas setibanya di sana karena pemandangan Elkabron sangat menakjubkan dan indah untuk dipandang. Datanglah ke Jl. Pantai Cemongkak, Pecatu, Bali 80571.

 

 

 

 

 

Tempat Makan Memuaskan Semua Panca Indera: Metis Bali

 

 

Kami tak mengada-ada ketika mengatakan bahwa restoran ini mempunyai pemandangan yang sangat amat luar biasa indahnya yang mampu menghipnotis siapa saja yang datang kemari. Di Metis Bali, Anda bisa menikmati asrinya kebun dan hamparan sawah hijau yang membentang dan bermandikan cahaya matahari di sore hari yang menambah indahnya suasana. Anda dapat memilih tempat untuk duduk di halaman dengan pemandangan serba hijau yang menyejukkan suasana ditempat itu, atau di bale tradisional dengan pemandangan kolam teratai yang begitu tenang dan dapat menghilangkan rasa stres selama ini. Dua-duanya sama-sama sangat menyenangkan.

 

 

Selain view yang menakjubkan, tempat makan ini juga bakal memuaskan jiwa seni Anda lewat galeri seni dan butik yang terdapat di dalamnya. Di sana ada seni kontemporer, fashion dan fotografi bisa dinikmati langsung secara bersamaan.

 
Walaupun sangat menyenangkan, tapi menikmati seni tidak akan membuat perut kita kenyang bukan? Tapi Jangan khawatir, Anda pasti suka paduan makanan klasik dan Prancis di sini, dari Babi Guling sampai Australian Lamb Shank yang juicy. Kalau Anda penggemar foie gras, mereka juga menyajikan beraneka macam foie gras yang bisa dicicipi satu demi per satu. Dijamin, bukan hanya mata Anda saja yang bakal dipuaskan di sini Metis Bali lidah juga bakal dipuaskan!

 

 

Segera datang ke  Jl. Petitenget No.6, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361 dan nikmati kemewahan rasa bersama Metis Bali.

 

Sumber artikel : Brlilio.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori