9 Cafe dan Restoran Romantis di Bali yang Menakjubkan!

Bali mempunyai beragam tempat wisata kuliner bertaraf internasional dengan harga masuk akal. Silakan cek cafe dan restoran dengan suasana romantis.
0
9 Cafe dan Restoran Romantis di Bali yang Menakjubkan!
0 (0%) 0 votes
bali

Pesona keindahan Pulau Dewata Bali sangat terkenal sampai ke mancanegara, banyak lokasi favorit yang menjadi pilihan para wisatawan domestik maupun mancanegara untuk menghabiskan waktu liburan di Bali. Selain objek wisatanya yang sangat menarik ternyata wisata kulinernya tak kalah menarik perhatian para pecinta kuliner dari berbagai daerah.

 

Bali selalu menjadi tujuan berbulan madu pasangan yang baru saja menikah. Atau mungkin pasangan yang sudah bertahun-tahun menikah dan hendak mengulang janji pernikahan mereka, kembali ke Bali untuk mengukuhkan cinta menjadi semakin hangat. Suasana berdaya magis dan romantis dari Puau Dewata memang memiliki daya pikat tersendiri. Tak salah bila dijadikan lokasi syuting film Eat Pray Love dengan sang bintang Julia Roberts atau pun video klip Someday oleh Michael Learns To Rock bertahun lampau.

 

Untuk urusan makanan, Bali memiliki kuliner berempah yang menyehatkan. Siapa yang tak suka dengan ayam betutu, sate lilit, dan tipat blayag? Di Bali, tak hanya kuliner daerahnya yang diburu. Wisatawn mancanegara tetap mencari menu internasional yang beragam.

 

Bagaimana menikmati suasana romantis di cafe dan restoran bertaraf internasional di Bali?  Berikut beberapa referensi Hello-pet cafe bernuansa romantis di Bali :

 

 

 

SWEPT AWAY BALI

 

Letak dari restoran Swept Away At The Samaya sangatlah unik dan berkesan, tepat berada di atas Sungai Ayung. Untuk interior menggunakan lantai kayu, memilki meja makan yang berada tepat di atas sungai dengan pohon kelapa sebagai perindang dan suara aliran air Sungai Ayung dengan arus tenang akan terdengar di telinga anda di saat anda menikmati makanan di restoran Swept Away At The Samaya.

 

Tidak hanya itu, pemandangan pepohonan hijau dan tanaman padi dapat anda lihat jika anda mengunjungi Restoran Swept Away At The Samaya saat makan siang. Jadi anda pastinya sudah dapat membayangkan bagaimana kesan alami dan menyegarkan jika anda dapat menikmati hidangan nan lezat bersama pasangan atau keluarga tercinta di restoran Swept Away At The Samaya Ubud.

 

Jika anda menginginkan kesan yang lebih romantis, tersedia juga makan malam yang berada di atas sungai Ayung dibawah restoran dengan diterangi beberapa nyala lilin dan para waiter yang siap membantu membawakan hidangan yang anda pesan.

 

Alamat: Banjar Baung, Desa Sayan, Ubud, Bali

 

Jam Buka: Senin-Minggu: 11.00 – 23.00 WITA

 

Website: http://ubud.thesamayabali.com/dining/?dining=6

 

 

 

RIVERSIDE CAFE BY FOUR SEASONS BALI

 

Restoran yang terletak di tepi aliran Sungai Ayung di bawah naungan pohon kelapa dan pohon beringin, Riverside Cafe by Four Season merupakan area makan bergaya tepi sungai yang mengelilingi kolam renang multilayer dan batu sungai besar. Restoran ini terbuka untuk makan siang dan makan malam, restoran ini memiliki desain dengan material bangunan dari bahan-bahan lokal. Menu makanan yang ditawarkan pun berasal dari sayur-sayuran dan buah-buahan lokal. Kamu bisa menikmati pizza kayu bakar segar, sandwich dan renyah salad untuk makan siang, atau pilih dari menu Perancis Bistro pedesaan untuk makan malam.

 

Alamat: Jl. Raya Sayan, Ubud, Bali

 

Jam Buka: Senin-Minggu: 11.00 – 18.00 dan 19.00-22.00 WITA

 

Website: http://www.fourseasons.com/sayan/dining/restaurants

 

 

 

AMANKILA BALI

 

Berada di dalam Amankila Resort, Restaurant memberikan pengalaman dining yang sangat romantis dengan pasanganmu. Interior restoran dibiarkan terbuka menghadap langsung ke pantai benar-benar memberikan kesan romantis dan damai, ditambah lilin-lilin yang menghiasi meja. Menu makanan yang ditawarkan di restoran ini adalah perpaduan Western dan Indonesia.

 

Alamat: Jalan Raya Manggis, Kec. Karangasem, Bali

 

Jam Buka: Senin-Minggu: 24 jam

 

Website: https://www.aman.com/resorts/amankila

 

 

 

RESTORAN ROMANTIS EL KABRON BALI

 

Pemandangan spektakuler dan desain yang sangat homy mejadikan El Kabron menjadi lokasi paling romantis favorit para pasangan yang menghabiskan waktu di Bali. Lokasinya yang berada di ketinggian di atas Samudera Hindia, menawarkan pemandangan luar biasa dari Dreamland. Dekorasi restoran ini adalah perpaduan antara Mediteranian dengan sentuhan tropical modern. Di luar ruangan terdapat infinity pool yang sangat indah. Interior ruangan menyajikan meja-meja kayu dipadukan dengan warna merah dan putih yang memenuhi meja menambah suasa romantis di restoran ini.

 

Alamat: JL. Pantai Cemongkak, Pecatu, Bali

 

Jam Buka: Senin-Minggu: 11:00 – 23:55 WITA

 

Website: http://elkabron.com/

 

 

 

JU-MA-NA RESTAURANT BALI

 

Restoran yang berada di kawasan resort Banyan Tree ini memiliki pemandangan yang sangat memukau. Perpaduan interior yang berwarna putih dengan biru laut yang bisa terlihat lobby restoran. Restoran ini memiliki view langsung ke arah Samudera Hindia. Makan malam romantis sambil memandangi sunset adalah penawaran yang sangat romantis yang bisa kamu nikmati bersama pasanganmu.

 

Alamat: Jl. Melasti, Banjar Kelod, Ungasan, Bali

 

Jam Buka: Senin-Minggu: 06.30 – 12.00 dan 12.00-00.00 WITA

 

Website: http://www.banyantree.com/en/ap-indonesia-ungasan-bali/ju-ma-na-bar

 

 

 

PIRATE DINNER CRUISE BALI

 

Konsep yang ditawarkan dari Pirate Dinner Cruise adalah menikmati hidangan spesial di atas kapal pesiar. Pirate Dinner Cruise merupakan bagian dari Sea Safari Cruise yang menawarkan sensasi dinner romantis di atas kapal pesiar. Di tempat ini kamu juga bisa menikmati matahari terbenam di atas laut. Selain itu kamu juga akan dihibur oleh tarian dan suara musik dari kru bajak laut.

 

Alamat: Dermaga II street Benoa Harbor, Bali

 

Jam Buka: Senin-Minggu : 17.00-20.00 WITA

 

Website: http://www.dinnerpirate.com/

 

 

 

MAYA SARI & RIVER CAFE BALI

 

Konsep restoran di tepi sungai yang satu ini menawarkan suasana yang tenang di tepi sungai. Restoran yang berada di kawasan Maya Resort Ubud ini juga memiliki view kolam renang dan pepohonan hutan tropis. Selain suasanaya yang tenang dan romantis, yang paling spesial dari restoran ini adalah bahan olahan makanan yang berupa sayuran dan rempah-rempah yang berasal dari bukit terdekat yaitu dari perkebunan di daerah Bedugul. Menu yang ditawarkan pun sangat bervariasi.

 

Alamat: Peliatan, Ubud, Gianyar, Bali

 

Jam Buka: Senin-Minggu: 10.00 – 00.00 WITA

 

Website: http://www.mayaresorts.com/ubud/en/dining/river-cafe/

 

 

 

PURI SANTRIAN RESTO & BAR BALI

 

Puri Santrian Resto & Bar merupakan bagian dari Puri Satrian Hotel yang terletak di sepanjang Pantai Sanur kelas atas di ujung tenggara damai pulau. Hanya hanya sekitar 20 menit berkendara dari bandara dan belanja internasional Haven Bali di Kuta dan Legian. Keunikan restoran ini adalah adanya saung-saung yang berada di tengah laut. Di tempat ini kamu bisa mengajak dinner  pasangan kamu dengan suasana sunset yang sangat romantis di tengah laut.

 

Alamat: Jalan Cemara No. 35, Sanur, Denpasar Selatan, Bali

 

Jam Buka: Senin-Minggu: 11.00 – 00.00 WITA

 

Website: http://www.santrian.com/puri/dining/

 

 

 

DI MARE RESTAURANT & LOUNGE BALI

 

Restaurant ini merupakan bagian dari Karma Kandara Resort yang terletak di pantai pribadi Karma Kandara. Di Mare terletak tepat di atas pantai Karma Kandara, jadi view yang luar biasa menakjubkan akan kamu jumpai di restoran ini. Apalagi pantai Karma Kandara sangat bersih dan tenang, sangat cocok dinikmati bersama pasangan. Interior restoran yang terbuka dan menghadap pantai dan infinity pool sangat worth it untuk dicoba. Perpaduan menu western dan tradisional Indonesia dapat kamu nikmati di restoran ini.

 

Alamat: Jl. Karma Kandara, Banjar Wijaya Kusuma, Ungasan, Kuta Selatan, Bali

 

Jam Buka: Senin-Minggu: 07:00 – 23:00

 

Website: http://www.karmagroup.com/find-destination/karma-resorts/karma-kandara

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori