Buntut Kasus Arzetti-Dandim, Ustad & Masjid Ini Terbengkalai?

0
Buntut Kasus Arzetti-Dandim, Ustad & Masjid Ini Terbengkalai?
0 (0%) 0 votes
000001imbasarzetidandim

Senin 26 Oktober 2015, Rizeky menyatakan pertemuan dirinya dengan Arzetti di teras kamar sebuah hotel terkait dengan bantuan pembangunan masjid di sebuah panti asuhan. Rizeky berencana mengajak Arzetti mengunjungi pondok pesantren dan memberi bantuan. Hampir sebagian netizen tidak mengetahui hal ini.

Menurut pak Dandim, dirinya sudah berteman dengan anggota Fraksi PKB itu sejak dirinya masih sebagai taruna. Beliau pun mengamini bahwasanya dirinya memang bertemu Arzetti, tapi tidak lebih. Apa yang disangkakan dan diberitakan media, apalagi seperti yang diinformasikan lewat media sosial dan online itu salah besar.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Arzetti dan Rizeky digerebek, lalu gelandang ke Markas Detasemen Polisi Militer seusai didapati berduaan di kamar hotel di Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang, pada Minggu, 25 Oktober 2015. Arzetti membantah mengenai tuduhan itu dan hal itu dianggapnya sebagai berita “Hoax.”

Kasihan. Ustad dan Nasib Masjid Ini Jadi Korban Perselingkuhan Arzetti-Dandim
via tempo.co

Dari semua kejadian yang telah terjadi, ada satu pihak yang lupa disorot oleh media. Yaitu Ustaz Muhammad Ali Zubair. Sontak, ketika melihat berita dugaan perselingkuhan yang dilakukan mantan model Arzetti Bilbina dengan Komandan Distrik Militer 0816/Sidoarjo Letnan Kolonel (Kavaleri) Rizeky Indra Wijaya Ustaz Muhammad Ali Zubair pun terkejut. Beliau merupakan pengasuh Pondok Pesantren Yatim Dhuafa Al-Ikhlas yang berlokasi di Dusun Biru, RT 11/RW 03, Desa Gunungrejo, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Di matanya, Rizeky itu orang dermawan. Biasanya orang kasih bantuan habis itu selesai, tapi beliau intens mengikuti perkembangan lembaga sosial yang dibantunya pula.

Inilah mengapa banyak pihak yang merasa dirugikan oleh kejadian ini. Pihak-pihak yang terkena imbas langsung terkadnag luput dari pemberitaan. Kalau sudah begini, mau bagaimana lagi?

Source: tempo.co

Hello Comment 9Sort by


user Anonim
2016/01/15 16:48

serahkan semua sm yg maha kuasa...
kita hanya cuma bisa bantu do a agar tidak terjadi kembali yg kurang baik...

user Anonim
2016/01/10 13:57

Hanya mereka yang tau apa yang terjadi dan apa yang akan terjadi disana,jadi kita ndak perlu berandai2 dan berfikir yang macam2 lah tentang hal ini,ndak perlu juga menghujat dengan kata2.

user Anonim
2016/01/08 23:07

kalau udh ketahuan semua alasan pun di buat...mau yg masuk akal apa nggak yg pntg cari selamat

user Anonim
2016/01/07 08:47

tapi kenapa komandan Distrik Militer di copot dari jabatannya...?

user Anonim
2016/01/06 08:33

Melaksanakan niat yg baik selayaknya dilakukan ditempat yg baik pula. knp tdk difikirkan kmngkinan terjadinya fitnah bila itu dibicarakan ditempat yg abu2



Load more comment...
Load more all comment...

Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori