Bukti Nyata Ketika Cinta Melebihi Batas-batas Logika. Mengharukan!

0
Bukti Nyata Ketika Cinta Melebihi Batas-batas Logika. Mengharukan!
0 (0%) 0 votes
Pria Itu Setia Menikahi Kekasihnya Yang Mengidap Kanker

Cinta itu terus berjalan dengan cara yang misterius. Saat orang lain menggagap cinta itu tak bermasa depan, nyatanya suatu cinta dapat terus bertahan hingga menepis angapan itu dan menghilang dengan sendirinya. Ya, sebuah kisah cinta memang selalu berjalan dan menunjukan keajaibanya secara tak terduga, ketika seseorang mencintai dengan tulus dan begitu penuh kasih, meskipun semua orang mengatakan cinta mereka tidak akan berhasil.

Namun karena ketulusan dan kesucian cinta, keajaiban itu seolah datang dan membuktikan jika mereka bisa melawan.

Pria Itu Setia Menikahi Kekasihnya Yang Mengidap Kanker.jpg 2Source:http://bisikan.com/images/Inspirasi/gadis-kanker1.jpg

Sungguh beruntung, walaupun menderita sakit yang mematikan, tampaknya tak menghalangi wanita yang satu ini untuk hidup bahagia. Bagaimana tidak, meski mengidap kanker, wanita asal Tiongkok itu dikelilingi oleh orang-orang yang menyayanginya.

Fan Luixiang diketahui menderita kanker ganas pada Juni lalu. Bahkan, saat ini kankernya telah sampai ke stadium 4. Meski begitu, Fan mendapat dukungan penuh dari kekasih yang sangat mencintainya, yaitu Yu Haining.

Mendengar Fan Huixiang, sang kekasih, terbaring sakit karena kanker dan memiliki waktu hanya beberapa pekan saja untuk hidup, pria ini segera pergi dari Shandong ke Henan. Sang pria rela meninggalkan pekerjaan demi menikahi dan merawat kekasihnya selama masa-masa sulitnya.

Pria Itu Setia Menikahi Kekasihnya Yang Mengidap Kanker__Source:http://3.bp.blogspot.com/-7qBKYqwaQpc/VHRGbqLxInI/AAAAAAAABHY/A3_IRgyB4MI/s1600/Pria%2BItu%2BSetia%2BMenikahi%2BKekasihnya%2BYang%2BMengidap%2BKanker__.jpg

Pria Itu Setia Menikahi Kekasihnya Yang Mengidap Kanker_resepsiSource:http://4.bp.blogspot.com/-SguEkXonYho/VHRDkOd8TJI/AAAAAAAABG4/_Epz8MfwmPI/s1600/Pria%2BItu%2BSetia%2BMenikahi%2BKekasihnya%2BYang%2BMengidap%2BKanker_resepsi.jpg

Sakit itu pasti terasa, namun cinta dan kesetiaan Yu Haining membuat Fan merasa terharu dan bahagia. Cinta Yu Haining pada Fan tak main-main. Pria asal Shandong, Tiongkok ini, kemudian melamar kekasihnya dan mendaftarkan pernikahannya. Tak ayal lagi, pernikahan tersebut dibanjiri tangis dan doa dari para pengunjung yang hadir.

Pria Itu Setia Menikahi Kekasihnya Yang Mengidap Kanker_buku nikahSource:http://4.bp.blogspot.com/-7Fd4oYmH1_4/VHRE04vk1xI/AAAAAAAABHE/dBNdacVRYbo/s1600/Pria%2BItu%2BSetia%2BMenikahi%2BKekasihnya%2BYang%2BMengidap%2BKanker_buku%2Bnikah.jpg

Keduanya tampak bahagia dalam foto mereka dan memegang buku nikah. Senyum menungging dengan apik, seolah hari dan kebahagiaan itu tidak akan pernah berakhir. Cinta mengubah derita dan air mata menjadi rasa bahagia.

Selamat menikah Fan dan Yu. Semoga kebahagian selalu menyertai kalian. Dan kita doakan saja sahabat, semoga Fan dan Yu selalu diberikan ketabahan dan kesabaran.

Hello Comment 55Sort by


user Anonim
2015/06/29 19:42

Semoga Tetap saling mencintai sampai kapan pun :)

user Anonim
2015/06/28 03:30

[email protected] cinta dan rasa sayang yang mengalahkan segalanya:*({})

user Anonim
2015/06/27 04:07

So sweet

user Anonim
2015/06/27 03:45

cinta yg bener benar tulus

user Anonim
2015/06/27 03:15

amin



Load more comment...
Load more all comment...

Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori