Ketika Dia Bukan Lelaki Yang Tepat Untukmu

Alasan cowok nggak tertarik padamu nggak harus membuatmu mikirin terlalu dalam meski mungkin kamu mau. Dia bukan cowok brengsek, dia hanya bukan cowokmu. Gitu.
0
Ketika Dia Bukan Lelaki Yang Tepat Untukmu
0 (0%) 0 votes
he_s_just_not_that_into_you

Ceritanya selalu berawal serupa:
“Dia tidak menghubungiku beberapa hari terakhir, tapi…
…Dia sangat sibuk dengan pekerjaannya.
…Dia sedang latihan untuk lomba lari maraton, jadi mungkin kelelahan.
…Ibunya akan datang minggu depan, jadi kuduga dia sedang bersiap untuk itu.”

Para cewek mengatakan pada dirinya sendiri dan/atau pada teman-temannya berbagai versi dari cerita ini ketika cowok yang mereka ajak kencan bertingkah di luar kebiasaan umum.

Tentunya ada penjelasan logis di samping, “Dia nggak tertarik padaku,” bukan? Berikut tips bahagia sederhana untukmu, girls.

 

 

 

he_s_just_not_that_into_you
source: teentimes

Alam pikiran adalah hal yang lucu. Dia dapat mengkreasikan sesuatu dari bukan apapun, dan menggiring seseorang percaya segala cerita aneh dan kebohongan. Hal itu dapat mengacaukan segalanya dan dapat membuatmu tetap bergantung kepada sesuatu yang tak memiliki apapun.

Ketika kamu sangat mengharapkan seseorang untuk bersamamu, kamu akan sekuat tenaga membenarkan kelakuan buruk. Setiap minggu saling mendiamkan, setiap kencan yang dibatalkan, dan setiap kekecewaan akan dimanipulasi di otak dengan, “Nggak seburuk itu.”

Dan yang aneh adalah, semakin mereka menjauh dari kita, semakin kita ingin bersama mereka. Tetapi bukan karena cinta atau hasrat, lebih kepada keputusasaan. Ayo mending kamu berlari untuk alihkan depresi!

Kita dapat merasakan mereka terus menerus menarik diri. Kita dapat merasakan ketidaktertarikan mereka. Namun terkadang kita hanya ingin membenarkannya. Mau mencoba menjadi seperti Madonna, wanita yang kecantikannya tak lekang oleh zaman ini?

Alasan cowok nggak tertarik padamu nggak harus membuatmu menganalisanya terlalu dalam meski mungkin kamu mau. Cewek akan membuat alasan dramatis seperti:
“Ini waktu yang buruk.”
“Dia punya banyak hal yang harus dikerjakan.”
“Dia punya masalah dengan emosinya, tapi semua bisa diatasi.”

Begitu banyak orang di dalam hidup ini yang akan membuatmu merasa ditolak, dan berpikir kamu nggak cukup baik. Mengapa terus bertahan dengan orang yang bahkan menoleh pun tidak? Ubah penampilan yuk? Dengan rambut pendek misalnya, agar suasana hatimu lebih ceria.

Apa kamu nggak mau bersama dengan orang yang tak pernah membuatmu selalu bertanya, seseorang yang berteriak dari puncak gunung dan membuatmu sangat istimewa dan mencintamu setulusnya?

 

 

 

 

propose the girl
source: theproposers.co.uk

Ketika kita jatuh cinta, hati kita membawa kemustahilan kepada otak dan membuat semua logika seperti terlempar keluar jendela.

Cowok kayak gitu bukan cowok yang buruk, mereka hanya bukan kekasih kita. Orang yang salah dari awal akan membuatnya berusaha agar kamu menjauh darinya.

Diulang ya: Dia bukan cowok brengsek, dia hanya bukan cowokmu.

Cowok yang kamu bilang brengsek karena tidak meneleponmu kembali akan menemukan cewek lain dan menjadikannya selayaknya emas. Ya, karena dialah yang cowok itu inginkan. Tunggulah sampai ada cowok yang berbuat sama untukmu. Denny Sumargo, misalnya.

Jika dia mengirim pesan “Lagi apa?” pukul satu dini hari, dia nggak mau apapun darimu kecuali hasrat semata. Jika dia tak berusaha membuatmu tahu bahwa kamu istimewa, dia nggak berharga. Jika dia tak secara langsung meminta menjadi kekasihmu, dia nggak menginginkanmu.

Jika dia nggak mencium keningmu dan menggenggam tanganmu, dia nggak butuh kamu. Jika dia terus-terusan membuatmu merasa haus perhatian atau menjadikanmu aneh, tinggalin dia.

Di luar sana banyak cowok yang bakalan berlutut untuk membuatmu bahagia. Percaya deh. Duniamu jauh lebih indah jika kamu membuka pikiran.

Kencani cowok yang benar-benar menginginkanmu dan selalu berusaha untukmu, sehingga pikiranmu akan berubah. Pilih cowok buncit, mau gak? Satu-satunya cara untuk bisa menemukan cowok seperti itu adalah keberanianmu membiarkan pergi seseorang yang tak pantas untukmu.

Diadaptasi dari tulisan asli di http://elitedaily.com/dating/not-the-right-guy/1198194/

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori