Bukan Bintang Biasa Rilis Single Baru Berjudul ‘Best Friend Forever’

0
Bukan Bintang Biasa Rilis Single Baru Berjudul ‘Best Friend Forever’
0 (0%) 0 votes
Bukan Bintang Biasa

Setelah dua tahun vakum karena kesibukan masing-masing personilnya, grup vokal besutan penyanyi senior Melly Goeslaw, Bukan Bintang Biasa (BBB) kembali aktif pada tahun 2015 ini. Mereka terlibat dalam sebuah reality show berjudul ‘Bukan Bintang Biasa Story’ yang tayang di Trans TV sejak awal tahun. Nah, sekarang mereka merilis single terbaru bertajuk ‘Best Friend Forever’, yang bercerita tentang arti persahabatan dengan nuansa ceria dan juga lebih dewasa.

 

“Lagu baru ini menceritakan keseharian. Kalau ada yang denger mungkin bakalan langsung bilang ‘Gila ini gue banget’,” ungkap salah seorang personil Bukan Bintang Biasa, Laudya Chintya Bella, ditemani personil lainnya, yakni Raffi Ahmad, Ayushita, Chelsea Olivia dan Dimas Beck, ketika menggelar jumpa pers dengan wartawan di Kemang Icon, Jakarta Selatan, Kamis (22/10/2015).

 

Lagu ‘Best Friend Forever’ ini akan menjadi reuni mereka berlima setelah vakum selama dua tahun. Ayushita sempat menceritakan keseruan mereka saat kembali lagi ke dapur rekaman. “Ini kita kangen pas latihan, kumpul curhat, nyolot-nyolotan, berantem baikan. Mereka kadang lebih sepupu daripada sepupu gue sendiri,” cerita Ayushita pula kepada para wartawan yang hadir.

 

Bukan Bintang Biasa sendiri didirikan pada 2006 oleh Melly Goeslaw lewat sebuah audisi. Saat itu, mereka berkolaborasi dalam lagu ‘Let’s Dance Together’ di album ‘Mindnsoul’. Pada 2007, mereka merilis album ‘Bukan Bintang Biasa‘, dan sekaligus bermain dalam film berjudul sama. Lalu, mereka berkolaborasi lagi dengan Melly Goeslaw di lagu ‘Cinta Hati-Hati’ dalam album ‘Balance’ (2013).

 

Sumber: Suara.com

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori