Masyarakat Dikejutkan dengan Kemunculan Seekor Buaya di Kali Porong!

Baru-baru ini, masyarakat Sidoarjo yang tinggal di sekitar Kali Porong dikejutkan dengan kemunculan seekor buaya. Kabar satu ini pun sontak membuat masyarakat..
0
Masyarakat Dikejutkan dengan Kemunculan Seekor Buaya di Kali Porong!
0 (0%) 0 votes
buaya

Masyarakat Sidoarjo rupanya baru-baru ini digegerkan dengan penampakan seekor buaya yang berada di Kali Porong. Bahkan, kabat mengenai seekor buaya yang ada di Kali Porong ini sampai membuat ruas jalan sekaligus jembatan Porong dipadati oleh warga yang penasaran. Kondisi tersebut tentu saja mengganggu kelancaran lalu lintas. Mendapat kabar tersebut, Tim SAR pun akhirnya datang unutk memastikan.

 

Namun, siapa yang menyangka jika buaya yang berada di Kali Porong tersebut justru ambrol saat salah satu petugas Tim SAR mengeluarkan tembakan tepat ke arahnya. Bahkan, tampak bagian berwarna putih yang diduga sebagai busa yang meyakinkan petugas jika buaya tersebut merupakan mainan biasa. Kombes Pol Ahmad Fahruz selaku Kapusdik Gasum Porong pun memerintahkan agar anak buahnya turun langsung ke Kali Porong untuk memastikan apakah buaya tersebut nyata atau tidak.

 

Setelah terjun dan berhasil membawa buaya tersebut, bisa dipastikan jika seekor buaya yang telah menggegerkan warga Sidoarjo tersebut merupakan buaya mainan. Tentu saja kabar tersebut juga membuat warga masyarakat merasa lebih lega dan aman. Pasalnya, kemunculan seekor buaya di Kali Porong sempat terjadi di tahun 2015 silam. Pada waktu itu, seekor buaya berjenis crocodylus porosus tiba-tiba saja muncul di Kali Porong. Apalagi, Kali Porong kerap dijadikan tempat bermain anak-anak warga sekitar serta sebagai salah satu jalur yang dilewati perahu kecil untuk mencari ikan.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori