Bromance Woohyun Infinite – Key SHINee

Pasangan sahabat yang biasa disebut WooKey alias Woohyun dan Key ini memang seru banget untuk diulas. bayangkan dari sahabat mereka menjadi partner Sub Unit!!!!
0
Bromance Woohyun Infinite – Key SHINee
0 (0%) 0 votes
woohyun-key

Jika kalian adalah penggemar K-pop khususnya Infinite dan SHINee tentu kalian tahu dengan pasti bahwa Woohyun dan Key telah bersahabat sejak lama. Dua namja imut nan ganteng ini selalu sukses membuat para penggemarnya gemas dengan “bromance” yang di tunjukkan oleh keduanya. Nah kali ini kita akan mengulas tentang persahabatan mereka.

 

Debut Di Dua Group Yang Berbeda

 

Yups, Woohyun dan Key memang berada di idol group yang berbeda. Namun hal ini terbukti tidak mempengaruhi persahabatan yang telah mereka jalin.

 

Woohyun yang bernama lengkap Nam Woo-hyun ini adalah member idol group Infinite yang berada di bawah naungan Woolim Entertainment. Sedangkan Key tergabung dalam idol group SHINee yang notabene boyband milik S.M. Entertainment.

 

Perbedaan agensi ini membuat mereka berdua hanya bertemu saat berada di stage atau acara yang sama dan juga ketika mereka hangout bersama. Meski tidak bertemu setiap hari namun keduanya masih sering berinteraksi lewat sosial media juga.

 

Debut sebagai Sub Unit

 

Meski awalnya berada di agensi yang berbeda namun ketika tahun 2014 lalu S.M. C&C dan Woolim Entertinment bergabung menjadi satu akhirnya Woohyun dan Key diberi kesempatan untuk debut sebagai Sub Unit.

 

Awalnya kabar ini mengagetkan keduanya karena memang tidak terpikirkan oleh Woohyun dan Key untuk membuat group bersama. Meski begitu Woohyun dan Key mengaku bahagia karena bisa berkolaborasi bersama. Menyenangkan bukan ketika kalian harus bekerja bersama seorang sahabat?

 

Pada tanggal 20 Februari 2014, S.M. Entertainment merilis sebuah teaser  yang mengumumkan bahwa akan segera debut sub unit Woohyun dan Key. Lalu teaser selanjutnya dirilis pada 27 februari, dan pada tanggal 4 Maret akhirnya teaser video klip dirilis oleh S.M. kemudian preview lagu andalan “Delicious” dirilis pada tanggal 6 Maret.

 

Dan pada tanggal 10 maret 2014 lalu akhirnya duo group yang diberi nama “Toheart” ini resmi debut dengan lagu andalan Delicious. Saat debut, keduanya menggelar showcase , dimana showcase ini dipandu oleh dua member SHINee Jonghyun dan Minho. Terbayang pasti bagaimana keseruan showcase tersebut, mengingat Jonghyun dan Minho merupakan member SHINee yang seringkali menggoda Key dalam hal apapun.

 

91 Line

 

91 Line adalah sebuah group yang dibentuk oleh Key, dimana group ini beranggotakan idol-idol yang lahir di tahun 1991. Key yang terkenal supel dan mudah bergaul ini memang sengaja membentuk group ini untuk semakin mengeratkan persahabatan antar idol khususnya 91 Line.

 

Group ini diantaranya beranggotakan Key SHINee, Woohyun Infinite, Dong Woon BEAST, Jin Woon 2AM, Nicole Eks KARA, Seohyun Girls Generation, dan Minho SHINee.

 

Bromance On Stage

 

Meskipun berada di group yang berbeda namun nyatanya Woohyun dan Key sama-sama bekerja di industry yang sama. Hal ini membuat mereka dengan mudah bertemu diatas stage. Moment yang paling sering dilihat oleh para fans adalah saat Woohyun selalu berada di dekat Key kala melakukan encore. Seringkali moment mereka ini tertangkap oleh kamera TV maupun kamera fans.

Meskipun disamping Woohyun dan Key ada anggota Infinite dan SHINee yang lain namun ketika keduanya bertemu maka dunia ini berasa hanya ditinggali oleh mereka berdua. Keduanya akan disibukkan dengan perbincangan yang tidak diketahui oleh orang lain haha..

 

Bromance Off Stage

 

Ketika berada di stage tentu sulit untuk Woohyun dan Key berinteraksi, namun ketika off stage kalian akan dimanjakan dengan interaksi mereka yang sweet abis.

 

Woohyun dan Key seringkali meninggalkan komentar dalam akun instagram masing-masing atau keduanya akan memposting foto hangout mereka. Dan seringkali komentar yang mereka lontarkan itu membuat para fans gemas. Ohh kalian juga harus tahu bahwa hanya akun Woohyun yang di follow oleh akun instagram Key. Bayangkan saja Key itu tidak pernah memfollow member SHINee namun dia memfollow seorang Nam Woo-Hyun. Terlihat bukan seberapa dekat keduanya.

 

Baca Juga : INFINITE Siap Gelar Konser Dunia 8 Agustus Mendatang

 

Dan ada satu fakta lucu lagi yang harus kalian tahu, ternyata Woohyun dan Key memiliki nickname untuk masing-masing. Woohyun akan memanggil Key dengan sebutan My Bum dan Key akan memanggil Woohyun dengan sebutan My Hyun. Ahhh so sweet kan???

 

Gara-gara bromance yang ditunjukkan oleh Woohyun dan Key, keduanya sempat dikabarkan merupakan pasangan kekasih alias gay. Namun keduanya hanya bisa tertawa mendengar gossip tersebut, karena memang sebenarnya di industry hiburan Korea seringkali para idol menunjukkan bromance antar member untuk memberikan fan service bagi fans-fansnya.

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori