Bon Jovi Siap Mengguncang GBK Malam Ini

0
Bon Jovi Siap Mengguncang GBK Malam Ini
0 (0%) 0 votes
bon

Band asal New Jersey, Amerika Serikat, Bon Jovi akan kembali menggelar konsernya di tanah air. Band yang telah terbentuk sejak tahun 1983 ini sebelumnya pernah menggelar konser di Jakarta pada 6 Mei 1995. Dua dekade telah berlalu sejak konser pertamanya itu, hari ini (11/9), Bon Jovi akan kembali menghibur para penggemarnya di Indonesia. Meski hari ini Bon Jovi akan tampil dengan formasi berbeda dibandingkan konsernya dua puluh tahun lalu karena Richie Sambora telah hengkang namun para penggemar tetap bersemangat akan konser ini. Hal ini terbukti dari terjualnya seluruh tiket yang berjumlah 40 ribu.

 

Konser yang akan digelar malam ini diprediksi akan berjalan luar biasa. Bon Jovi akan menampilkan pesonanya secara maksimal. Indonesia akan menjadi negara pertama yang akan dikunjungi oleh Bon Jovi di Asia sebagai rangkaian tur Bon Jovi Live. Pihak promotor dari konser ini, Kimberley Fraser selaku direktur pelaksana mengatakan bahwa Bon Jovi telah berada di Jakarta sejak Kamis kemarin (10/9). Personel Bon Jovi yang akan mengguncang Gelora Bung Karno malam ini adalah Jon Bon Jovi sebagai vokalis, David Bryan yang akan bermain keyboard, serta Tico Torres sebagai penabuh drum.

 

Wah, konser hari ini rasanya akan menggemparkan mengingat ini akan menjadi gong pembuka rangkaian konser lainnya di tur asia. Bagaimana menurutmu? Apakah kamu akan turut hadir di konser Bon Jovi malam ini?

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori