Inilah 4 Bocah Jenius Dengan Prestasi Fantastis!

Kisah 4 anak-anak jenius ini bakal bikin kamu terkagum-kagum. Sumpah, prestasinya nggak tanggung-tanggung loh. Pasti kamu jadi ikutan termotivasi!
0
Inilah 4 Bocah Jenius Dengan Prestasi Fantastis!
0 (0%) 0 votes
4 bocah jenius

 

Ngelihat prestasi bocah-bocah cilik ini mungkin bakal bikin kamu minder. Tapi, jangan lah! Jadikan prestasi-prestasi para jenius ini sebagai pemacu kamu buat belajar lebih giat dan rajin. Jangan sampai mau kalah kalah banget. Baca nih kenapa mereka bisa menginspirasi kamu:

 

 

Umur 11 sudah bergelar Master

 

 

 

Kecerdasan bocah bernama Gregory R. Smith ini memang sangat luarbiasa. Di usianya yang masih 11 tahun dia bahkan sudah berhasil meraih gelar master.

 

 

Keenceran Smith sudah terlihdat dari ia kecil. Contohnya swaktu dia masih 14 bulan ia sudah lancar membaca. Smith kemudian lulus ujian masuk perguruan tinggi di usia 10 tahun loh! Loncatnya banyak banget ya.  Otomatis dia dinobatkan sebagai peraih gelar master termuda sepanjang sejarah Amerika Serikat. Bocah pirang ini juga berhasil mendirikan International Youth Advocates pada usianya yang masih remaja untuk mendorong penghentian konflik internasional.

 

 

 

Baru 9 tahun sudah dapat sertifikat profesional Microsoft

 

 

 

 

Anak perempuan manis bernama Arfa Karim ini juga termasuk mereka yang sangat pintar. Buktinya nih pas masih umur 9 tahun si dedek berhasil mendapatkan sebuah sertifikat Microsoft Certified Professional (MCP) dari Microsoft.

 

 

Atas prestasinya yang sangat keren itu Bill Gates sampai mengundang Arfa secara khusus berkunjung ke markas pusat Microsoft di AS. Gates mendecak kagum melihat bakat gadis cilik ini yang lihai mengutak-atik komputer hingga menghasilkan program yang bahkan belum termasuk di fitur Microsoft.

 

 

 

Pas umur 14 tahun udah kelar disertasi doktor

 

 

 

 

Bocah Korea ini juga nggak kalah menakjubkan. Bayangin, dia udah berhasil ngerampungin disertasi doktor pas umurnya masih 14 tahun!

 

 

Kim Ung Yong yang terlahir 8 Maret 1962  telah diundang Badan Antariksa AS (NASA) di umurnya yang ke-7 untuk membicarakan soal-soal teoretis penerbangan ke luar angkasa. IQ Yong diketahui mencapai angka 210 dan ia mampu menghafal seluruh buku yang dibacanya pada usia 3 tahun. Bahkan  sebelum masuk TK, Yong sudah lancar berbahasa Korea, Jepang, Inggris, dan Jerman.

 

 

 

Meraih 3 gelar akademis saat 12 tahun

 

 

 

 

Ini yang paling baru. Tanishq Abraham, bocah keturunan India yang tinggal di AS ini masih berusia 12 tahun tapi sudah punya tiga gelar akademis setara D3 yang didapatkannya dari community college dan akhirnya diterima sebagai mahasiswa di usianya yang ke-12.

 

 

Tanishq bercita-cita mengambil jurusan rekayasa biomedik dan menjadi seorang dokter sekaligus peneliti bidang kedokteran saat usia 18 tahun.

 

 

Bocah jenius ini mengaku mulai kuliah di usia tujuh tahun dan tahun lalu dia meraih gelar akademis dari American River College di bidang sains umum, matematika, ilmu fisika serta studi bahasa asing.

 

 

 

Nah itu dia 4 bocah jenius dengan sederet prestasi yang luar biasa gemilang. Meski jelas namanya juga orang jenius bukan berarti yang biasa aja macam kita boleh menyerah. Yuk semangat!

 

 

sumber: Palingseru 

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori