Bocah Ini Suka Makan Semangka Secara Utuh!

Kehebohan aksi Mitch melahap semangka utuh itu pun berlanjut ke jagat maya. Bahkan hastag #watermelonboy sempat menjadi trending topic Twitter di Melbourne
0
Bocah Ini Suka Makan Semangka Secara Utuh!
0 (0%) 0 votes
060120165 Watermelonboy

Di era digital seperti sekarang ini, menjadi terkenal tidak lah begitu sulit. Ada banyak jalan yang dapat kalian tempuh, mulai dari aktif di media sosial seperti facebook, twitter, youtube hingga bertingkah aneh demi menarik perhatian banyak orang.

 

Seorang bocah laki-laki asal Australia mendadak menghebohkan penduduk dunia maya setelah aksi uniknya memakan semangka utuh beserta kulitnya disorot kamera televisi. Bocah 10 tahun yang diketahui bernama Mitchell Schibeci itu memakan buah semangka utuh saat menonton pertandingan kriket di Melbourne, Australia, Sabtu (2/1/2016).

 

 

Bocah Semangka

 

 

bocah semangkaSource: Dnaberita

 

 

Tak ayal aksi bocah unik itu pun menjadi viral di internet setelah aksi uniknya tersorot kamera televisi. Bahkan aksi rakus yang dipertunjukan Mitch membuat sejumlah komentator di ajang Melbourne Cricket Ground (MCG) terkejut melihat ia mengunyah utuh buah semangka hijau beserta kulitnya, saat pertandingan kriket hari Sabtu (2/1).

 

 

“Aku tidak pernah melihat hal seperti itu sepanjang hidupku,” kata komentator televisi ketika kamera merekam aksi Mitch. Mereka keheranan karena Mitch juga memakan kulit semangka. “Dia makan semuanya!” teriak komentator yang lain.

 

 

Kehebohan aksi Mitch melahap semangka utuh itu pun berlanjut ke jagat maya. Bahkan hastag #watermelonboy sempat menjadi trending topic Twitter nomor 1 di Melbourne dan nomor 2 di Australia. Meme tentang Mitchell Schibeci, yang kemudian dijuluki “bocah semangka” pun mulai bertebaran di dunia maya.

 

Sejak aksi uniknya tertangkap kamera, bocah ini pun laris diwawancarai stasiun televisi dan radio di negeri Kangguru. Dalam wawancaranya, bocah 10 tahun itu mengatakan bahwa menyantap semangka utuh lebih sulit dari yang ia kira.

 

 

Laris diwawancarai

 

 

bocah semangkaSource: Blj

 

 

Sang Ayah yang bernama Tony Schibeci, yang juga seorang penyiar radio menyatakan bahwa makan semangka di stadion itu adalah ide anaknya. “Media sosial menyorotnya dengan cepat dan seseorang memulai hashtag #watermelonboy sehingga menjadi viral,” kata sang ayah.

 

Saat ini video bocah semangka telah di unggah di Youtube dan telah dilihat jutaan pasang mata hingga membuat masyarakat luas dibuat heboh dengan kelakuan Mitch. Dalam video yang di unggah di Youtube terlihat Mitch tak hanya memakan danging semangka saja. Anak laki – laki berbaju oranye tersebut terlihat juga memakan kulit semangka yang berwarna hijau.

 

Dalam video itu pula Mitch terlihat sangat menikmati buah semangka yang masih untuh sambil asyik menonton pertandingan yang telah dimulai. Aksi yang di lakukan oleh Mitch yang saat ini telah menjadi tranding topic di negeri suku Aborigin tersebut.

 

Apa yang dilakukan Mitch ternyata sudah direncanakan. Belakangan, ia mengaku memang sengaja memakan semangka utuh di stadion agar menjadi populer. Keinginan Mitch pun tercapai. Dan sekarang ia telah menikmati kepopulerannya meski dengan cara-cara instant.

 

 

“Aku sudah melihat orang melakukan hal-hal aneh dan masuk ke televisi. Jadi kupikir akan keren jika semua orang bersorak ketika aku memakannya,” katanya dalam wawancara di televisi. Good job, Mitch!

 

 

Penasaran seperti apa gaya Mitch saat memakan semangka bulat-bulat? Berikut video aksi bocah yang bikin geger dan menjadi perbincangan netizen di dunia maya.

 

 

 

 

Suka artikel ini? Jangan lupa share kesemua temanmu ya!

 

 

Source : Detik

 

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori