Bimbim Bakal Jadikan Anak Vokalis Punk Termuda?

Bimbim yang baru saja menggelar prosesi adat tedak siten bagi sang putra ternyata memiliki keinginan tersendiri untuk buah hatinya yang bernama Mao.
0
Bimbim Bakal Jadikan Anak Vokalis Punk Termuda?
0 (0%) 0 votes
Bimbim

Bimbim Slank yang beberapa lalu berkesempatan untuk menggelar acara tedak siten bagi putra ketiganya ini ternyata membawa kabar cukup mengejutkan. Pasalnya, dirinya memiliki keinginan khusus bagi kehidupan putranya yang dipanggil dengan Mao. Bahkan, anggota dari grup band legendaris Slank ini pun berkelakar jika kelak saat putranya sudah berusia 5 tahun, Mao, putranya akan menjadi seorang vokalis band termuda.

 

Bukan sekadar band pop seperti biasanya. Kali ini Bimbim bahkan menyebutkan jika anak laki-lakinya tersebut bakal menjadi vokalis band beraliran musik punk. Well, memang aliran musik satu ini masih tidak setenar genre pop atau pun dangdut. Namun, bukan berarti alian punk tidak disukai oleh para penikmat musik di negeri ini.

 

Disinggung mengenai hal ini, Bimbim pun mengaku jika dirinya sebenarnya membekali ketiga anaknya dengan pengetahuan bermusik. Bahkan, kedua buah hatinya yang berjenis kelamin perempuan sudah mahir dalam memainkan sejumlah alat musik. Mulai dari piano, drum, gitar hingga bass. Namun, dirinya tidak memaksakan kedua putri cantiknya untuk mengikuti jejak sang ayah yang menjadi rock star.

 

Namun, perlakuannya sangat berbeda pada sang putra, Mao yang baru saja menginjak usia delapan bulan. Bimbim akan mendidik sang putra agar kelak dapat meneruskan kiprahnya di dunia musik. Tentu saja keinginannya tersebut mengundang gelak tawa para kerabat dan awak media yang ada di kediamannya. Namun, ternyata ia berharap jika kelak sang putra dapat tumbuh menjadi pribadi yang lebih baik dari dirinya.

 

Tidak hanya itu, ia ingin nanti sang putra mampu membimbingnya soal agama dengan lebih baik lagi. Well, ternyata keinginan pentolan Slank ini cukup mengharukan, ya!

Hello Comment 0Sort by


Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori