Ini Pengorbanan Bimbim Slank untuk Anak Ketiganya

Sejak anak ketiganya lahir, Bimbim Slank jadi punya kebiasaan baru, mengikuti pola bayinya tersebut.
0
Ini Pengorbanan Bimbim Slank untuk Anak Ketiganya
0 (0%) 0 votes
Bimbim Slank keluarga 1

Merawat bayi tidaklah mudah. Terkadang orang tua harus mengorbankan hal-hal yang sudah menjadi kebiasaanya selama ini, demi mengikuti pola sang anak. Hal ini pula yang dialami oleh drummer grup band ‘Slank’, Bimo Setiawan Almachzumi, atau biasa dikenal dengan Bimbim Slank. Saat manggung di kawasan Kampung Melayu, Jakarta Timur pada Sabtu (28/11/2015), terlihat ada yang berbeda dari penampilannya. Selama acara itu, dia sengaja menggunakan kacamata hitam.

 

Bimbim Slank Harus Begadang Setiap Malam

 

 

Saat seharusnya kita bangun, dia justru tidur. Tapi saya happy.
Bimbim Slank

 

Ternyata, hal ini dilakukan Bimbim agar matanya yang tampak lelah dapat tertutupi. Dia mengaku sejak kelahiran anak Bimbim Slank ketiga yang bernama Maomettano Luke Almachzumi, setelah sebelumnya punya dua orang putri Bimbim Slank, dia harus rela jam tidurnya berkurang dan mulai terbiasa untuk begadang setiap malam. Bimbim pun mengakui memang susah memiliki bayi, yang setiap dua jam sekali pasti terbangun. Tidak heran jika, waktu tidurnya pun jadi berubah.

 

Bimbim Slank Sama Sekali Tak Merasa Terganggu

 

 

“Kenapa gua pakai kaca mata, ini karena kurang tidur. Punya bayi kan susah tidur, dua jam sekali pasti bangun sepanjang malam. Dia tidur justru pagi. Saat seharusnya kita bangun, dia justru tidur. Tapi saya happy,” ungkap suami dari Reny Setiawati itu. Meski begitu, Bimbim tetap saja merasa bahagia dengan anggota keluarga Bimbim Slank itu. Kondisi itu sama sekali tak mengurangi rasa bahagianya. Dia juga tidak pernah merasa terganggu dengan kebiasaan tidur buah hatinya itu.

 

Sumber: Suara.com

 

Hello Comment 1Sort by


user Anonim
2016/07/10 16:12

Emang slenk udh bubar gituuu brooo

Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori