Biarawati yang Masuk Islam Ini Gegerkan Netizen!

Biarawati satu ini menghebohkan netizen karena pernyataan dirinya yang memluk Islam setelah mempelajari ilmu agama di kota Pahlawan, Surabaya.
0
Biarawati yang Masuk Islam Ini Gegerkan Netizen!
1.5 (30%) 2 votes
Biarawati

Biarawati jadi mualaf ini menggemparkan banyak orang. Hidayah bisa datang dari mana saja, seperti halnya kisah seorang biarawati yang memeluk agama Islam setelah mempelajari ilmu agama di kota Pahlawan Surabaya ini. Adalah ilmu perbandingan agama yang ia pelajari sehingga membuatnya percaya bahwa Islam-lah agama yang paling benar diantara yang lainnya.

 

Seorang biarawati yang berpindah agama ini bernama Irene atau yang sekarang ini lebih akrab disapa dengan Umi Irena Handono. Pada saat usianya 29 tahun tahun, Irene yang kala itu menjadi seorang biarawati dan sedang kuliah di Surabaya dan mengambil salah satu mata pelajaran yang cukup sulit yaitu Ilmu Perbandingan Agama. Saat mempelajari Ilmu Perbandingan Agama inilah, Irene seakan dibukakan mata bantinnya dan diberi hidayah oleh ALLAH SWT untuk menjadi seorang mualaf.

 

Irene ingat dengan jelas bahwa surat pertama yang ia bacakan adalah Al-Ikhlas yang isinya meng-Esakan ALLAH. Anak bungsu dari lima saudara ini setuju dengan pemahaman Islam ini sehingga ia tidak segan-segan untuk segera berpindah agama. Saat ingin mengucapkan 2 kalimat Syahadat, Irene tidak pamit kepada keluarganya. Meski begitu pada akhirnya Irene mengaku telah berpindah ke agama Islam.

 

Perpindahan agama Irene tak berjalan mulus seperti yang ia harapkan. Irene mendapat pertentangn yang keras dari keluarganya. Namun begitu, lambat laun keluarganya khususnya sang ibu bisa menerima jika sekarang ini sang buah hati sudah menjadi seorang mualaf. Perjalanan spiritual Irene ini menjadi satu bukti kekusasaan dan ke-Maha Besaran ALLAH.

 

Hello Comment 61Sort by


user Anonim
2016/07/29 10:42

Mudah2an Insya Allah menjadi muslimah yg benar. Amin

user Anonim
2016/07/26 14:56

Kita doakan aja jangan menghujat

user Anonim
2016/07/26 10:49

Eh mf yang di atas komen njelekin.islam apa ndak kebalik yg anjing itu kamu ,klu memang km manusia bukan.kya itu mulutmu

user Anonim
2016/07/26 08:47

Klo berkata awal kalimat bagus ...menerima ..apa..yg ditempuh mba iren..tapi akhir2nya ..menghujat..dasar. ..munafikkkk.....anda msih belum ..ikhlas.......

user Anonim
2016/07/26 08:31

Agamamu bagimi agamaku bagiku



Load more comment...
Load more all comment...

Ayo kemukakan pendapatmu

Topik yang berkaitan dengan artikel ini

Daftar Kategori